Atiqah Hasiholan (Foto: Medcom)
Atiqah Hasiholan (Foto: Medcom)

Pandemi Korona, Atiqah Hasiholan Terapkan Aturan Ketat

Hiburan atiqah hasiholan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 31 Maret 2020 21:00
Jakarta: Pasangan selebriti, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, membuat aturan khusus semasa pandemi virus korona. Hanya Rio yang boleh keluar rumah bila benar-benar diperlukan.
 
"Kita bikin aturan biar ada satu pintu saja yang keluar masuk rumah, suami aku. Segala urusan mendesak yang harus keluar rumah, hanya Rio," kata Atiqah, seperti dikutip Antara.
 
Atiqah pun menerapkan aturan Work From Home buat pegawai yang bekerja bersamanya. Hanya seorang asisten rumah tangga saja yang masih bekerja membantunya mengurus rumah dan menjaga buah hatinya, Salma Jihane Putri Dewanto.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada supir, work from home juga. Enggak dipekerjakan dulu, tapi tetap digaji," papar dja.
 
Lebih lanjut, aktris yang pernah membintangi film Mantan Manten ini menuturkan kegiatannya sebelum wabah virus korona muncul tak jauh berbeda dengan sekarang. Dia memang banyak menghabiskan waktu di rumah selama tak ada proses syuting. Ini juga karena dia ingin fokus mendidik anaknya di rumah.
 
"Di usia Salma sekarang ini, dia belum bisa lihat ibunya fokus sama hal lain. Jadi aku cari kegiatan yang Salma bisa ikutan," tandas dia.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif