Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo (Foto: Soompi)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Soompi)

Ayah Song Joong Ki Tahu Kabar Perceraian Putranya dari Berita

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 04 Juli 2019 11:33
Seoul: Dampak perceraian Song Song Couple tak hanya pada sektor bisnis, melainkan pihak keluarga. Song Yong Gak, ayah Song Joong Ki enggan beranjak dari rumah setelah mengetahui kabar perceraian putranya dengan Song Hye Kyo.
 
Dalam laporan AllKpop, Kamis, 4 Juli 2019, ayah Song Yong Gak tak ingin menjawab panggilan telepon maupun keluar rumah sejak kabar perceraian putranya.
 
Sebelum kabar keretakan rumah tangga putranay dan Song Hye Kyo tersiar, Song Yong Gak telah mempromosikan drama Song Hye Kyo "Ecounter" dan sangat senang dengan hubungan putranya dengan bintang Korea sepanjang masa tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laporan V Live pada Selasa kemarin menjabarkan kronologi Song Yong Gak mengetahui kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kabar ini dilaporkan dari seorang narasumber.
 
"Ayah Song Joong Ki duduk dan minum bersama rekan-rekannya sebelum hari ketika berita perceraian itu tersiar. Saya masih ingat ayah Song Joong Ki saat itu tampak sangat gembira. Setelah berita itu tersebat, tak ada yang berhasil menghubunginya. Tampaknya ayah Song Joong Ki kebingungan dengan kenyataan yang ada," ungkap seorang narasumber.
 
Kendati tampak menutup diri setelah kabar tersebut, ayah Song Joong Ki tetap menjalin hubungan baik dengan beberapa rekan di Daejeon.
 
Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beredar sejak 27 Juni 2019. Pagi hari di tanggal yang sama, perwakilan Song Joong Ki mengumumkan telah mengajukan surat perceraian kepada Pihak Pengadilan Keluarga (Seoul Family Court).
 
"Selain memberi klarifikasi siapa yang benar dan saling mengkritik, masing-masing dari kamu ingin menyelesaikan prosedur perceraian secara pelan-pelan. Berharap semua orang mengerti karena sulit untuk mengutarakan hal terkait kehidupan pribadi," ungkap Song Joong Ki.
 
Pihak Song Hye Kyo juga merilis pernyataan selaras terkait perceraiannya dengan Song Hye Kyo.
 
Song Joong Ki menikahi Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. Upacara pernikahan mereka bernuansakan adat tradisional Korea dan digelar tertutup di The Shilla Hotel Seoul.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif