Jennifer Dunn (Foto: youtube)
Jennifer Dunn (Foto: youtube)

Jennifer Dunn Jawab Isu Pernah Jadi Istri Ketiga Ustaz Jefri Al Buchori

Elang Riki Yanuar • 24 Mei 2021 20:58
Jakarta: Artis Jennifer Dunn menjawab isu liar yang menyebut dirinya pernah menjadi istri ketiga Ustaz Jeffry Al Buchori semasa hidup. Wanita yang akrab disapa Jedun itu memilih tidak berkomentar banyak terkait isu tersebut.
 
"Sudah ah, aku enggak mau ngebahas apa-apa. Diberitain yang belum tentu benar itu enggak enak," kata Jennifer Dunn di YouTube SCTV, Senin (24/5/2021).
 
Poligami yang dilakukan Ustaz Jeffry Al Buchori semasa hidup diungkapkan oleh istri pertamanya, Umi Pipik. Dia membeberkan jika Uje pernah memiliki dua istri lain selain dirinya. Bahkan istri ketiga Uje merupakan seorang publik figur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari istri kedua, Uje dikaruniai anak. Namun, Pipik enggan membuka identitas asli para istri-istri lain Uje. Akibatnya, sejumlah rumor menerpa para selebritas yang dulu pernah deket dengan Uje.
 
Sebelum Jennifer Dunn, artis Oki Setiana Dewi diterpa gosip tersebut. Namun, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu membantah isu tersebut.
 
"Astagfirullahaladzim enggak. Semuanya baik dan teman-teman semuanya. Guru, guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru. Insyaallah itu hoaks ya, tidak betul. Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," tegas Oki.
 
Keputusan Pipik mengungkapkan poligami yang dilakukan Uje menuai ragam komentar. Banyak yang heran kenapa Pipik membongkar masalah itu ketika Uje sudah meninggal. Namun, Pipik bersikeras menganggap keputusannya itu dilakukan demi anak-anaknya dan anak dari istri kedua Uje. Dia tak ingin anak-anak Uje saing jatuh cinta karena tidak tahu identitas mereka sebenarnya.
 
"Karena ini anak (Uje) laki-laki, bertemu dengan anak perempuan saya lalu berhubungan tanpa tahu satu darah, ini yang bahaya, enggak boleh dalam agama," ujar Pipik.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif