Thariq Halilintar dan Fuji (Foto: instagram)
Thariq Halilintar dan Fuji (Foto: instagram)

Fuji Dianggap Bawa Pengaruh Buruk, Begini Pembelaan Thariq Halilintar

Medcom • 23 November 2022 16:20
Jakarta: Fuji dan Thariq Halilintar terus berjuang dalam hubungan mereka. Fuji mengaku tahu banyak orang menganggapnya membawa pengaruh buruk terhadap Thariq Halilintar.
 
Banyak yang mempertanyakan soal alasan Thariq Halilintar tak mengajak Fuji ke ultah Atta Halilintar. Padahal pada momen tersebut seluruh keluarganya berkumpul.
 
Ditanya soal hal tersebut, Thariq Halilintar memilih diam. Setelah menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret di Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin Thariq terlihat keluar tak bersama dengan Fuji. Thariq Halilintar memilih tak menjawab hal tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku menghilang, aku menghilang," ucap Thariq Halilintar terus berjalan dan tangannya membentuk segel hitsuji ala Naruto.
 
Padahal Thariq sempat meluapkan perasaannya di media sosial.
 
“Jujur saya sudah mengira ini akan menjadi buah bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki-laki sampai detik ini, ingin sekali kapan pun dan di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," tulis Thariq dalam Instagram Story.
 
"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa. Kemarin adalah malamnya bang Atta, hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," tegasnya.
 
Di dalam studio, pasangan tersebut mendapatkan pertanyaan soal banyaknya tuduhan kepada Fuji banyak membawa pengaruh buruk kepada Thariq Halilintar. Fuji mengaku tahu akan hal tersebut.
 
Thariq Halilintar tak tinggal diam ketika Fuji dinilai seperti itu. Fuji mengaku tahu ketika ada tudingan tersebut, sementara Thariq merasa mereka memang bukan sosok bukan sosok yang sempurna.
 
"Fakta (banyak yang menilai bawa pengaruh buruk ke Thariq)," aku Fuji saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret.
 
"Banyak yang bilang aku sempurna, nggak juga. Kalau lebih bucin karena bentuk perhatian aku, bentuk cinta aku bisa dilihat orang. Tapi sebenarnya nggak juga," bela Thariq Halilintar.
 
Fuji mengaku memang tidak bisa bertindak seenaknya di depan kamera. Ada kalanya Fuji merasa harus menenangkan diri saat berhadapan dengan kamera.
 
Fuji menceritakan reaksi kedua orang tuanya yang terus memonitor gerak gerik mereka saat berpacaran.
 
"Aku kalau lagi ada kamera, 'Bentar Thor kita nggak bisa ngapa-ngapain,' kadang aku malu. Papaku suka monitor, Uti ngapain lagi. Ada pelukan dikit aja di vlog Papa bawel. Jadi kalau pelukan ada perayaan, ada achieve sesuatu, Papa nggak masalah. Ada keramaian kita peluk-pelukan pasti WA panjang lebar. Pas di media, aduh kayak takut-takut," aku Fuji.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif