Raffi Ahmad dan Nagita (Foto: instagram)
Raffi Ahmad dan Nagita (Foto: instagram)

Respons Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Minta Izin Bantu Bayari Tagihan RSJ Marshanda

Medcom • 15 Agustus 2022 10:56
Jakarta: Reaksi Nagita Slavina menjadi sorotan saat sang suami, Raffi Ahmad meminta izin untuk melunasi tagihan rumah sakit jiwa Marshanda sebesar Rp300 juta.
 
Raffi Ahmad meminta izin pada Nagita Slavina dengan menghubungi via video call saat membawakan acara talkshow bersama Irfan Hakim. Raffi menjelaskan bahwa dirinya ingin membantu sahabatnya Marshanda untuk melunasi biaya rumah sakitnya.
 
Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Irfan Hakim yang berada di samping Raffi pun kemudian menimpali dan bertanya kepada Nagita yang kerap disapa Gigi itu apakah mengetahui niat baik Raffi atau tidak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gigi, Marshanda mau dibayarin Rp300 juta tagihan rumah sakit jiwanya, lu tahu nggak?" tanya Irfan Hakim, dikutip dari tayangan talk show di stasiun televisi swasta.
 
"Enggak, Enggak tahu," jawab Nagita Slavina.
 
Mendengar jawaban Nagita, Raffi Ahmad lantas menanyakan apakah dirinya diperbolehkan untuk membantu Marshanda.
 
"Ini aku kasih tahu sayang, ya kan tidak apa-apa kan kalau aku bantuin orang  tidak apa-apa kan," ungkap Raffi.
 
"Ya nggak apa-apa," jawab Nagita Slavina dengan santai.
 
Mendengar jawaban Nagita yang santai mengizinkan Raffi Ahmad, Irfan Hakim pun heran hingga ia kembali bertanya untuk meyakinkan jawaban Nagita.
 
"Gigi, Gigi, Gigi Rp300 juta nggak apa-apa?" tanya Irfan dengan nada heran.
 
Sambil berpikir Nagita menjawab bahwa selagi Raffi telah mencukupi kebutuhan keluarga, maka tak masalah membantu orang lain.
 
"Ya asal yang lain beres, ya nggak apa-apa," tutur Nagita.
 
Usai video call dengan Nagita, Raffi mengakui bahwa untuk suatu hal seperti membantu orang lain, ia tidak pernah meminta izin kepada Nagita.
 
"Kalau gue jarang ngasih tau ke Gigi. Karena sudah tau yang mana uang Gigi, uang kantor, uang gue, kita kan sudah tahu kaya gitu," ujar Raffi.
 
Sebelumnya diketahui, Marshanda tanpa sengaja sempat dirawat di RSJ Los Angeles, Amerika Serikat pada waktu lalu. Dan kini Marshanda harus mencicil untuk melunasi tagihan RSJ sekira Rp 300 juta.
 
Raffi Ahmad yang mendengar sahabatnya tengah kesulitan pun dengan sigap mengatakan akan membantu meringankan beban Marshanda dengan melunasi hutangnya itu. Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad saat memandu acara talkshow di stasiun televisi swasta dengan Irfan Hakim, dan Marshanda sebagai bintang tamu, pada Jumat, 12 Agustus 2022 lalu.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif