Mat Solar (Foto: instagram)
Mat Solar (Foto: instagram)

Kabar Terkini Mat Solar Setelah Diserang Stroke

Medcom • 09 September 2022 17:27
Jakarta: Aktor dan komedian Mat Solar terakhir dikabarkan mengalami sulit bicara akibat terkena stroke menyerangnya. Kini kabarnya Mat Solar kian membaik.
 
Said Bajuri, rekan dalam sitkom Bajaj Bajuri mengabarkan kondisi terakhir dari Mat Solar semakin sehat dan tubuhnya juga gemuk.
 
"Yang ane tahu Bang Mamat sehat, alhamdulillah kelihatan segar dan gemuk," cerita Said Bajuri ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Said Bajuri terakhir menghubungi istri Mat Solar. Sayang karena Covid-19 Said Bajuri belum bisa datang langsung ke kediaman Mat Solar.
 
"Niat mau silaturahmi, karena masih ada covid jadi sama istrinya berhubungannya (lewat telepon). Kata istrinya sih kabar terakhir masih di kursi roda. Tapi Bang Mamat rajin terapi, niat kesembuhannya sangat tinggi," ceritanya.
 
"Minta doanya, mudah mudahan Bang Mamat sembuh, penyakitnya diangkat dan cepat sembuh," lanjut Said Bajuri.
 
Dirinya sangat ingin bertemu langsung dengan Mat Solar. Akan tetapi, dengan kondisi kesehatan Mat Solar yang sekarang dan pandemi Covid-19, tak bisa sembarangan orang menjenguknya.
 
"Pengin banget. Cuma mesti izin dulu sama istrinya dan keluarga bisa apa nggak nengokin. Kalau diizinin pasti kita mampir ke sana," kata Said Bajuri.
 
Sebelumnya, anak bungsu Mat Solar, Haidar Rasyad, mengatakan kondisi ayahnya susah bicara.
 
"Selama sakit sih nggak pernah ngobrol, biasanya kalau ayah ngomong lewat Mama, susah ngomongnya pokoknya," kata Haidar dikutip dari YouTube Sule Production.
 
"Sekarang ngobrolnya cuma sama Mama, susah ngomongnya kayak pelan," lanjutnya.
 
Setelah sakit, Mat Solar disebut lebih banyak diam. Kondisi tersebut membuat anaknya sedih karena kehilangan sosok ayahnya, Mat Solar yang dulu.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif