Fatya Ginanjarsari telah dipecat pada 2018 dan kontrak Maulia Lestari sudah habis sejak tahun lalu. (Foto: fatya_ginanjarsari)
Fatya Ginanjarsari telah dipecat pada 2018 dan kontrak Maulia Lestari sudah habis sejak tahun lalu. (Foto: fatya_ginanjarsari)

Kasus Prostitusi Artis, Yayasan Puteri Indonesia Beri Klarifikasi

Hiburan prostitusi online prostitusi artis
Purba Wirastama • 13 Januari 2019 15:58
Jakarta: Kepolisian Daerah Jawa Timur merilis sejumlah nama model dan artis lain yang diduga terlibat jaringan prostitusi online muncikari ES dan TN. Dua di antaranya diketahui merupakan finalis ajang ratu kecantikan, Puteri Indonesia.
 
Yayasan Puteri Indonesia, pihak penyelenggara ajang tersebut, langsung angkat bicara. Dalam keterangan resmi yang dirilis pada 12 Januari 2019, mereka menyebut bahwa dua orang yang disebut Polda Jatim sudah tidak terikat kepentingan dengan Yayasan.
 
Fatya Ginanjarsari telah dipecat pada 2018 dan kontrak Maulia Lestari sudah habis sejak tahun lalu. Bahkan setelah kasus ini, Maulia sudah tidak dianggap sebagai bagian dari "keluarga besar YPI".
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Finalis Kalimantan Utara 2017, Fatya Ginanjarsari telah dipecat pada tahun 2018 lalu karena melanggar kontrak finalis PI, yaitu mengikuti ajang internasional tanpa mendapat izin dari YPI dan tak diperkenankan untuk menggunakan atribut finalis Puteri Indonesia untuk kepentingan apapun," tulis Ketua Bidang Komunikasi YPI Mega Angkasa.
 
"Finalis Jambi 2016, Maulia Lestari telah berakhir masa kontraknya bulan Maret 2018 lalu dan mulai hari ini bukan merupakan bagian dari keluarga besar YPI dan selanjutnya tidak diperkenankan untuk menggunakan atribut finalis PI untuk kepentingan apapun."
 
Pada akhir pernyataan, Mega menyebut bahwa mereka mempunyai hak untuk melakukan tindakan hukum terkait pencemaran nama baik yang merugikan pihak YPI.
 
Setelah nama artis VA dan model AS, Polda Jatim membeberkan enam nama artis dan model lain yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Ada Beby Shu, yang kemudian membantah tuduhan tersebut, serta Maulia dan Fatya. Polda Jatim telah memberikan surat panggilan kepada mereka untuk memberi keterangan pekan depan.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif