Cut Meyriska (Foto: instagram)
Cut Meyriska (Foto: instagram)

Kehilangan Banyak Pekerjaan Akibat Berhijab, Cut Meyriska Diminta Pakai Wig

Elang Riki Yanuar • 01 Juli 2022 20:08
Jakarta: Cut Meyriska memutuskan memakai jilbab sejak awal tahun 2019. Keputusan itu diakui Cut Meyriska sempat berpengaruh pada profesinya sebagai aktris.
 
Tak lama setelah berhijab, Cut Meyriska kehilangan banyak pekerjaan. Seluruh produk yang tadinya bekerjasama dengannya menarik diri. Termasuk tawaran memerankan karakter antagonis yang biasa dimainkan di sinetron.
 
"Walaupun banyak kerjaan yang jadinya, 'haduh, lo pakai hijab' 'haduh, antagonis gue hilang'," kata Cut Meyriska saat berbincang dengan Dewi Sandra di Youtube.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski sudah mantap menutup auratnya, Cut Meyriska tetap diminta mengganti jilbabnya dengan wig alias rambut palsu. Namun, istri Roger Danuarta menolak tawaran itu. Dia yakin, Tuhan sudah menggariskan rezeki lain untuknya.
 
"Biasanya kepikiran, tapi ini enggak. Menurut aku rezeki sudah diatur sama Allah, enggak akan ketuker," ucapnya.
 
Keputusan berhijab masih dijalani Cut Meyriska sampai sekarang. Keyakinan artis 29 tahun ini terbukti benar karena dia justru masih membintangi film dan kerap tampil di layar kaca.
 
"Sekarang ada anak, itu juga rezeki buat aku. Jadi enggak ada ngerasa yang, 'kok kerjaan berkurang karena hijab'," tutupnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif