Riesca Rose (Foto: instagram)
Riesca Rose (Foto: instagram)

Disebut Selingkuhan Sule, Riesca Rose Serang Balik Nathalie Holscher: Maksudnya Apa?

Elang Riki Yanuar • 08 Agustus 2022 19:22
Jakarta: Nama Riesca Rose ikut terseret dalam perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Riesca dituduhan sebagai wanita idaman lain dalam pernikahan yang kini dalam proses perceraian itu.
 
Terseretnya nama Riesca Rose berawal sejumlah unggahan yang diposting Nathalie Holscher sendiri. Nathalie mengisyaratkan jika Sule berpaling darinya ketika dia sedang hamil anak pertama mereka.
 
Setelah sempat membuat penasaran, Nathalie Holscher menyematkan akun media sosial Riesca Rose. Nathalie lalu mempertanyakan alasan artis dan penyanyi itu memblokir dirinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kenapa aku tiba-tiba di block?" tanya Nathalie Holscer kepada akun Riesca Rose.
 
Akibat unggahan itu, Riesca langsung menjadi sasaran hujat. Label 'pelakor alias perebut laki orang' langsung disematkan kepadanya. Merasa tuduhan itu tidak berdasar, Riesca balik menyerang Nathalie.
 
"Aku bukan hanya ngeblok Nathalie, tapi Sule juga sejak H-1 sebelum mereka cerai. Merasa dirugikan dengan tindakan Nathalie. Nggak ngerti maksudnya apa kok bisa sebut pelakor. Biar waktu yang jawab," kata Riesca.
 
Riesca memang beberapa kali terlibat projek bersama dengan Sule. Dia bahkan sempat juga terlihat bersama dengan Nathalie Holscher. Merasa difitnah, Riesca langsung meminta Sule turun tangan. Ayah Rizky Febian itu pun meminta maaf.
 
"Sempat nanya Sule kenapa begini, Sule juga sudah minta maaf jadi karena kena imbasnya," tutup Riesca.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif