Nenek Raffi Ahmad (Foto: instagram)
Nenek Raffi Ahmad (Foto: instagram)

Kondisi Mami Popon Mengkhawatirkan, Raffi Ahmad Meminta Doa

Medcom • 05 Desember 2022 19:00
Jakarta: Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon, berulang tahun hari ini, Senin, 5 Desember 2022. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pesta tahun ini sedikit berbeda.
 
Ya, ulang tahun Mami Popon dirayakan bersama keluarga di rumah sakit. Baru-baru ini, kondisi wanita lanjut usia itu semakin memburuk.
 
Dalam foto yang diunggah Raffi Ahmad, kondisi Mami Popon di ranjang rumah sakit terlihat mengkhawatirkan. Tubuhnya dilengkapi dengan beberapa alat untuk memantau kondisinya. Mami Popon juga dikabarkan belum sadarkan diri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Hari ini 5 Desember hari ulang tahun Mamih Popon tersayang. Mohon doa untuk Mamih Popon agar selalu diberikan segala yang terbaik ya Allah. Love You Mamih Popon Sayang,” tulis Raffi Ahmad dalam caption unggahan foto di Instagram-nya.
 
Momen pesta ulang tahun Mommy Popon juga terekam dalam unggahan Instagram Stories Raffi Ahmad. Di kamar perawatan Mami Popon, Raffi terlihat bersama istrinya Nagita Slavina dan ibunya Amy Qanita. Anak Raffi Ahmad, Rafatar dan Rayyanza juga terlihat.
 
“HBD Mamih Popon,” tulis Raffi Ahmad di keterangan foto tersebut.
 
Unggahan Raffi Ahmad di Instagram-nya menuai komentar dari netizen, termasuk akun-akun centang biru. Mereka berdoa untuk yang terbaik.
 
“Semoga diberikan kesehatan,” tulis @chand_kelvin.
 
“Semua doa terbaik,” komentar @loemongga.
 
“Alfatihah kanggo mamih Popon,” tulis @melly_goeslaw berkomentar.
 
“Semoga diangkat semua penyakitnya dan diberikan kesehatan kembali aamiin yaa rabb Al Fatiha,” imbuh @fairuzarafiq.
 
Kondisi Mami Popon mulai memburuk pada September 2022. Kabar ini pertama kali diberitakan Raffi Ahmad saat berada di Amerika Serikat.
 
Raffi Ahmad dan keluarganya pun buru-buru berkunjung ke sana. Ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia menemui neneknya.
 
Mami Popon juga sudah tidak bisa merespons. Hal itu diungkapkan adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dalam vlog YouTube.
 
“Mah, si mami katanya udah nggak sadar. Maksudnya merem terus, udah nggak bangun-bangun terus mau dibawa ke ICU katanya,” ujar Nisya saat menghubungi ibunya, Amy Qanita.
 
 Saat Nisya dan Nagita Slavina berusaha membangunkannya, Mami Popon membuka matanya dan menengok ke kiri dan ke kanan. Namun, Mami Popon tidak merespons.
 
“Kemarin mami tidur kan dipanggil gitu aja bangun kan. Itu tadi sampai digituin (dipaksa buka mata) sama dokter nggak bangun,” ujar Nisya.
 
(Sherviana)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif