Ayu Thalia alias Thata Anma (instagram @thata_anma)
Ayu Thalia alias Thata Anma (instagram @thata_anma)

Usai Polisikan Anak Ahok, Selebgram Ayu Thalia Unggah Foto Kaki Luka

Muhammad Syahrul Ramadhan • 31 Agustus 2021 15:23
Jakarta: Selebgram Ayu Thalia polisikan anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama. Anak mantan Gubernur DKI Jakarta itu dilaporkan atas dugaan penganiayaan.
 
Usai melaporkan Sean, Ayu mengunggah foto kaki yang penuh luka di Instagram Story-nya @thata_anma. Ia tidak memberi keterangan apa-apa terkait foto tersebut, hanya terdapat penanda waktu yang menunjukkan jam “23.42” dan sebuah emoji. Ayu juga mengunggah tiga foto jam dengan latar belakan lagu "Waktu Tuhan".
 
 
Usai Polisikan Anak Ahok, Selebgram Ayu Thalia Unggah Foto Kaki Luka
(Instagram Story @thata_anma)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ayu mengaku didorong Sean dari dalam mobil. Kejadian tersebut terjadi saat keduannya membahas hubungan mereka.
 
"Pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," jelasnya.
 
"Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," tambahnya.
 
Setelah peristiwa itu terjadi, Ayu Thalia segera pergi ke Rumah Sakit Atma Jaya untuk menyembuhkan lukanya. Ia juga melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.
 
"Saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara guna pengusutan lebih lanjut," jelasnya.
 
Sementara itu, Sean melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy membantah tuduhan tersebut. Namun, ia membenarkan bahwa kliennya mengenal Ayu.
 
"Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia (Ayu Thalia). Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti," ujar pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, kepada wartawan.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif