Ayu Thalia alias Thata Anma (instagram @thata_anma)
Ayu Thalia alias Thata Anma (instagram @thata_anma)

Berani Polisikan Anak Ahok, Siapa Sebenarnya Ayu Thalia?

Adri Prima • 31 Agustus 2021 14:13
Jakarta: Nicholas Sean Purnama yang merupakan putra mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita bernama Ayu Thalia alias Thata Anma. 
 
Sean dilaporkan Ayu Thalia karena diduga melakukan penganiayaan. Peristiwa penganiayaan terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19.17 WIB. Peristiwa itu terjadi di salah satu showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara.
 
"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku (diduga Sean) mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," tutur Ayu Thalia terkait pelaporannya tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menekankan bahwa dirinya menjalin hubungan spesial dengan putra sulung Ahok itu. Namun, ketika sedang membahas hubungan mereka, dia mengalami kejadian yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. 
 
Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser membenarkan laporan itu. Rinaldo awalnya tidak tahu jika yang dilaporkan adalah anak dari Ahok.
 
"Iya jadi ada laporan polisi (Pasal) 351, terlapor inisial NSP. Proses sampai saat ini masih proses penyelidikan, saya enggak tahu (terlapor) anak siapa-anak siapa, saya enggak ngerti ya," kata Rinaldo.

Profesi Ayu Thalia


Nama Ayu Thalia mungkin tidak terlalu dikenal oleh masyarakat umum. Namun wanita berparas cantik tersebut ternyata sosok populer di media sosial dengan statusnya sebagai selebgram. 
 
Di media sosial Instagram, Ayu Thalia memakai nama Thata Anma dengan jumlah pengikut mencapai 59 ribu. 
 
Gaya hidup Ayu Thalia juga begitu mentereng. Terlihat dari banyak unggahannya di Instagram yang menampilkan foto-foto mobil-mobil sport mewah. Banyak yang menyebut Ayu Thalia memang kerap dipercaya sebagai model mobil-mobil berbanderol miliaran rupiah. 
 
Ia juga terlihat aktif mengikuti kegiatan touring dengan komunitas pengguna mobil sport. Selain itu, Ayu Thalia juga berteman dengan para pesohor baik itu pengusaha maupun kalangan selebriti.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif