Bintan Emon (instagram/@bintangemon)
Bintan Emon (instagram/@bintangemon)

Imbas Video 'Endorse Covid-19', Isi Chat Jerinx ke Bintang Emon Tersebar

Hiburan Jerinx SID covid-19 Artis dan Virus Korona Bintang Emon
Adri Prima • 23 Juni 2021 15:59
Jakarta: Komika kondang bernama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra alias Bintang Emon baru-baru ini mengunggah sebuah video bernada satir. Dalam video tersebut, Bintang sebenarnya ingin mengumumkan kalau dirinya tengah terpapar virus covid-19.
 
Namun, cara penyampaian Bintang dianggap menyindir langsung Jerinx SID yang sebelumnya berseteru dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Bahkan dalam narasinya, Jerinx menuding kalau BCL dibayar agar mengaku kena covid-19 setelah pulang berlibur dari Bali. 
 
"Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse covid-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengah-engah, mual, batuk, sama sakit kepala," kata Bintang Emon dalam unggahan di Instagram pribadinya Senin 21 Juni 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah. Ya, karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah (endorse)," lanjut Bintang.
 
Hal ini langsung direspon oleh Jerinx dengan mengunggah ulang video milik Bintang Emon. Jerinx pun mengancam akan membeberkan isi chat pribadinya dengan Bintang. 
 
"Yang bilang ini 'sarkas' apa kalian sudah chat pribadi dengan Emon? Saya masih menunggu konfirmasi dari @bintangemon--apakah chat kami boleh disebar ke publik atau tidak. Emon harus benar2 "main cantik" karena dia tinggal di Ibu Kota yg didominasi SJW -- meleset sedikit dia bisa kena Cancel Culture (belajar dari kasus @pergijauh)," tulis Jerinx di akun Instagramnya.
 
Baca: Bintang Emon Mengaku Di-endorse Covid-19, Sindir Jerinx?
 
Selang beberapa hari, Bintang Emon akhirnya membeberkan isi percakapanny dengan Jerinx. Dalam pesan tersebut, Jerinx lebih mempertanyakan posisi Bintang Emon dalam isu covid-19. 
 
"Yuhu Kak Emon, selamat pagi. Boleh saya tanya satu hal aja? Bro di posisi yg mana sebenarnya? Terima kasih," demikian isi pesan Jerinx ke Bintang Emon dikutip dari Twitter.
 
 

Pada akhirnya Bintang membalas pesan tersebut. Bintang mengakui kalau ia melakukan sarkas karena memang dirinya sedang terpapar covid-19.
 
"Halo Bung Jerinx. Sebelumnya perkenalkan, saya Bintang dan saya sangat hormat serta setuju untuk beberapa hal yg Bung Jerinx bela. Salah satunya, teluk Benoa. Itu hebat dan keren banget," balas Bintang.
 
"Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan yg saya alami dan Bung Jerinx pun yakin dengan yang Bung alami. Jadi iya, sebenernya ini sarkas Bung," tegasnya lagi.
 
Sekaligus menjawab pertanyaan Jerinx yang lain, komika 25 tahun itu juga mempersilahkan Jerinx untuk menyebarluaskan isi pesan pribadi mereka agar menghindari asumsi sepihak. 
 
"Untuk perihal chat silahkan dibuka saja untuk umum agar tidak menimbulkan asumsi sepihak. Sukses selalu Bung," tutup Bintang. 
 
   
 
(UWA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif