Haji Faisal (Foto: instagram)
Haji Faisal (Foto: instagram)

Denny Darko Ramal Nasib Haji Faisal Mertua Vanessa Angel di Dunia Politik

Medcom • 16 Agustus 2022 08:00
Jakarta: Nama Haji Faisal menjadi perhatian publik setelah putranya, Bibi Andriansyah bersama Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan maut. Lalu baru-baru ini nama Haji Faisal kembali menjadi perbincangan setelah beredarnya kabar bahwa dirinya akan terjun ke dunia politik.
 
Baru-baru ini dikabarkan bahwa Haji Faisal maju dalam pemilihan legislatif. Haji Faisal mengaku tertarik untuk bergabung karena setelah melakukan penjajakan, dia merasa bahwa PAN adalah partai yang terbuka. Saat terjadinya musibah meninggalnya sang anak dan sang mantu, Haji Faisal banyak menerima dukungan moral dari ketua PAN, Zulkifli Hasan.
 
Banyak netizen maupun penggemar menyayangkan terjunnya Haji Faisal ke dunia politik. Menurut mereka, sebaiknya Faisal menghabiskan waktunya mengasuh sang cucu, Gala Sky.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Haji Faisal pun tak luput dari komentar pesulap dan ahli tarot Denny Darko. Denny Darko menyebut kemungkinan besar Haji Faisal akan terpilih.
 
Walaupun keputusan tersebut menuai banyak kontroversi karena popularitas didapat melalui kematian anaknya, Denny Darko menyebutkan bahwa keputusan tersebut bukanlah kesalahan karena Haji Faisal ingin mewujudkan impian anaknya. Denny Darko menyebutkan melalui perpolitikan, karier Haji Faisal akan semakin bersinar.
 
"Enggak ada yang salah, ini sebuah langkah yang tepat, kalau Haji Faisal menekuni dunia politik sekali lagi,” ujar Denny Darko.
 
Selain itu, Denny Darko memperkirakan Haji Faisal bisa membuktikan dirinya bahwa hujatan yang dilontarkan kepada dirinya tidak terbukti.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif