Pasha Ungu (Foto: instagram)
Pasha Ungu (Foto: instagram)

Aksi Pasha Ungu Marah-Marah karena Lumpur Merah Luber ke Jalanan

Medcom • 31 Agustus 2022 19:00
Jakarta: Pasha Ungu kedapatanh mara-marah di sebuah jalan di kawasan Gandul, Depok. Ia kesal karena lumpur yang berwarna merah memenuhi jalan.
 
Sebuah video memperlihatkan sosok Pasha Ungu mengamuk. Video tersebut diunggah oleh beberapa akun instagram pada Rabu, 31 Agustus 2022.
 
Dikutip dari @depokhariiini, penyebab jalanan berlumpur itu lantaran tanahnya meluap akibat proses pengeboran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jalan berlumpur di Gandul, penyebabnya karena ada proyek galian kabel dari PLN Gandul sampai Kemang Jaksel (Jakarta Selatan). Jadi tanahnya itu meluap karena proses pengeborannya didorong oleh air yang pake mobil kaya air isi ulang,” tulis dalam keterangan unggahan tersebut.
 
Lumpur tersebut luber ke jalanan membuat warga resah dan menimbulkan kemacetan. Musisi sekaligus politikus tersebut tampaknya menumpahkan kekesalannya kepada seorang pria yang diduga mandor proyek. Pria tersebut berusaha menjelaskan kondisi yang terjadi pada mantan Walikota Palu itu.
 
“Mana orangnya? Kasian loh harus ada yang kasih tahu loh ini. Maksud saya solusinya kan ga begini juga pak, sekarang sana macet sini macet," kata Pasha Ungu sambil bernada tinggi.
 
Dari unggahan tersebut, terlihat Pasha Ungu mengenakan kaos putih dan celana pendek coklat. Pasha Ungu terlihat membantu mengatur lalu lintas yang macet gara-gara lumpur yang memenuhi jalanan.
 
Aksi Pasha Ungu Marah-Marah karena Lumpur Merah Luber ke Jalanan
 
Melansir dari akun Instagram UIT jawa Bagian Barat, pihak PLN meminta maaf atas kemacetan yang terjadi akibat proyek galian kabel dari PLN gandul hingga Kemang, Jakarta Selatan tersebut.
 
"PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi di Jalan PLN Raya Gandul yang diakibatkan oleh proyek kabel SKTT 150 kV Gandul - Kemang sebagai bagian dari perkuatan sistem kelistrikan pada Rabu pagi (31/08/22)," tulis pihak PLN, dikutip dari Instagram @pln.uitjbb.
 
Para pengguna jalan diimbau untuk tidak melalui Jalan PLN Raya terlebih dahulu, untuk mengurangi kemacetan dan mempercepat proses pembersihan jalan.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif