Sule dan Nathalie (Foto: instagram)
Sule dan Nathalie (Foto: instagram)

Keluarga Sering Lihat Nathalie Holscher dan Sule Ribut, Tak Mungkin Bersatu Lagi

Elang Riki Yanuar • 04 Agustus 2022 14:00
Jakarta: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sepertinya sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Sejak menikah pada akhir 2020, Sule dan Nathalie sering cek-cok.
 
Pertengkaran itu bahkan kerap dilakukan ketika ada orang lain. Sebut saja seperti Nadya Holscher, adik Nathalie Holscher dan pengasuh anak. Saat dihadirkan di persidangan, keduanya menyebut Sule dan Nathalie sering bertengkar. Pihak Sule pun tak membantah keterangan mereka.
 
"Mbak Nadia sebagai adik kandung dari Nathalie dan Ibu Sri yang mengasuh Adzam. Keterangan saksi itu menyampaikan bahwa telah terjadi percekcokan," kata kuasa hukum Sule, Bahyuni.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lantaran sudah tak akur, Bahyuni menyebut pernikahan Sule dan Nathalie memang harus diakhiri demi kebaikan bersama. Pasangan yang belum dua tahun menikah itu memang sudah tidak mungkin tinggal serumah.
 
"Kesimpulannya adalah bahwa dari saksi itu tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga. Jadi kesimpulannya adalah memang tergugat dan penggugat sudah tidak bisa lagi dalam satu rumah. Untuk kebaikan kedua belah pihak, harus diakhiri rumah tangganya," paparnya.
 
Bahyuni enggan membuka apa pemicu Sule dan Nathalie Holscher kerap bertengkar. Pasalnya itu merupakan bagian dari materi persidangan yang tak boleh dibuka ke publik.
 
"Ya memang percekcokan itu terjadi ya memang kembali lagi apa penyebabnya itu, tidak bisa dibuka di media dan walaupun faktanya memang Ibu Nathalie sudah tidak tinggal lagi dengan Kang Sule. Ya kalau keterangan saksi itu ada sering beberapa kali ada perselisihan, cuma kan saksi juga tidak menyampaikan penyebabnya, detailnya seperti apa, karena itu menyangkut privasi Kang Sule maupun pihak Nathalie," tutupnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif