Aaron Carter (Foto: gettyimages)
Aaron Carter (Foto: gettyimages)

Aaron Carter Ditemukan Tewas, Polisi Temukan Obat-obatan di Kamar

Medcom • 08 November 2022 11:18
Jakarta: Investigasi atas kematian Aaron Carter tengah dilakukan. Di lansir dari Los Angeles Times dan TMZ, dalam investigasi tersebut, polisi menemukan beberapa barang seperti tabung udara dan obat-obatan di kamar tidur maupun di kamar mandi utama Aaron Carter.
 
Seperti yang diketahui, Aaron Carter ditemukan tewas di bak mandinya pada hari Sabtu waktu setempat. Departemen Sheriff Los Angeles pun mendatangi kediaman Aaron Carter di Lancaster.
 
Setibanya di sana, mereka menyatakan Aaron Carter telah meninggal dunia di tempat kejadian. Tak hanya itu, tubuh Aaron Carter sendiri ditemukan di dalam air. Atas laporan tersebut, manajer Aaron Carter telah dihubungi untuk dimintai komentarnya, namun sampai saat ini belum ada tanggapan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu teman Aaron Carter, Gary Madatyan kepada Entertainment Tonight mengaku bahwa ia juga melihat kaleng aerosol di rumah penyanyi tersebut. Gary Madatyan pun juga diizinkan memasuki kediaman mendiang Aaron Carter pada Sabtu.
 
“Setelah mereka mengeluarkan mayat dari rumah, mereka hanya mengizinkan beberapa orang masuk ke dalam rumah. Kami hanya ingin masuk ke sana dan melihat apakah ada darah atau alkohol atau apa pun di dalam rumah,” jelasnya.
 
“Saya ke kamar tidurnya, kamar tidurnya biasa saja. Saya pergi ke kamar mandi di mana bak mandi penuh dengan air, seperti, warna kekuningan," lanjutnya.
 
Gary Madatyan mencurigai mendiang Aaron Carter melakukan Huffing. Huffing adalah jenis penyalahgunaan zat yang melibatkan menghirup asap dari zat rumah tangga seperti cat atau kaleng aerosol. Praktik ini biasanya dilakukan untuk merasakan euforia dan akan mengalami halusinasi.
 
“Begitu saya melihatnya, saya dan Melanie, kami mendapat pesan teks yang mengatakan, 'Ini buruk. Ini tidak baik.' Kami sangat mengkhawatirkannya," kata Madatyan kepada ET.
 
"Dia tampak mengerikan. Dia kehilangan banyak berat badan. Dia tidak bertingkah normal. Pikirannya tidak ada di sana. Saya mendengar dia minum banyak obat, tidak secara khusus obat-obatan terlarang, tetapi dia menggunakan banyak obat." jelasnya.
 
Gary Madatyan juga menambahkan bahwa Aaron Carter sampai saat ini masih benar-benar berjuang menerima kematian saudara perempuannya, Leslie Carter pada tahun 2012. Di samping itu Aaron Carter juga mengalami kesulitan karena kehilangan hak asuh putranya yang berusia 1 bulan.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif