Film Godzilla vs. Kong (Foto: instagram)
Film Godzilla vs. Kong (Foto: instagram)

Sekuel Godzilla vs. Kong Syuting di Australia

Medcom • 22 Maret 2022 12:41
Jakarta: Sekuel dari semesta film MonsterVerse, Godzilla vs. Kong dikabarkan syuting di negara bagian Queensland, Australia.
 
Dilansir dari Deadline, agensi negara Queensland Screen mengatakan bahwa syuting yang dilakukan di Queensland akan menaikkan tingkat ekonomi warga sekitar sebesar USD 58,6 juta, serta membuka lapangan kerja bagi 505 penduduk lokal dan 750 pemain ekstra.
 
"Produksi film diperkirakan akan menyuntikkan lebih dari dua kali lipat nilai USD 36,5 juta yang Godzilla vs. Kong hasilkan kepada negara bagian dan merupakan dorongan yang disambut baik untuk perekonomian kita saat pemulihan efek pandemi dan bencana banjir di tenggara Queensland. Produksi ini akan menguntungkan industri film kami, memberikan pekerjaan kepada penduduk lokal, dan memberikan dorongan ke bisnis-bisnis kecil serta komunitas di sekitar lokasi syuting." kata Premier Queensland, Annastacia Palaszczuk.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produser Eric McLeod sempat berkomentar mengenai lokasi Australia yang strategis itu. Menurutnya, pemerintah lokal memberikan dukungan terhadap proses syuting film.
 
"Kru yang mahir, fasilitas kelas atas, dan lokasi unik membuat syuting di Australia menjadi pengalaman luar biasa. Dukungan pemerintah federal selalu menjadi penting dalam kesuksesan kami dalam kualitas film yang tinggi dan pengalaman penonton yang tak tertandingi." kata McLeod.
 
Film Godzilla vs. Kong menjadi film keempat dalam waralaba MonsterVerse milik Legendary Picture. Sebelumnya, mereka telah merilis film reboot Godzilla, Kong: Skull Island dan Godzilla: King of the Monsters. Selain film layar lebar, MonsterVerse juga merencanakan dua serial TV. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif