Inul Daratista. (Foto:MTVN/Sri Yanti N.)
Inul Daratista. (Foto:MTVN/Sri Yanti N.)

Tambah Usia, Inul Daratista Ingin Penampilan Lebih Maskulin

Dwi Ayu Rochani • 08 Januari 2016 09:29
medcom.id, Jakarta: Tak terasa, usia penyanyi dangdut Inul Daratista akan menginjak 37 tahun. Dengan bertambahnya umur, Inul sadar betul dirinya harus fokus menjaga kesehatan agar bisa bergerak aktif  menjalani pekerjaan juga mengurus putranya yang masih kecil.
 
" Ingin diet lagi demi kesehatan bukan kecantikan, karena 21 Januari  kan nambah umur. Semoga juga tahun ini enggak banyak masalah seperti tahun kemarin, biar banyak istirahatnya" katanya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 7 Desember.
 
Saat ini, Inul merasa berat badan tubuhnya harus diturunkan lagi. Inul tak mau sembarang diet.Untuk menurunkan berat badan, ia memilih melakukan pola diet yang sehat dengan mengatur makan dan olahraga yang teratur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku menghindari nasi karena dari dulu emang enggak suka," tuturnya.
 
Selain ingin menurunkan berat badan, di tahun 2016 ini Inul merasa bosan berpenampilan feminim dengan rambut panjang yang menjuntai. Istri dari Adam Suseno ini ingin mengubah penampilannya lebih maskulin dengan memilih menggunakan wig di setiap penampilannya.
 
"Lebih unik, matrik dan macho. Kemarin kan sudah feminim, aku sekarang mau order wig ombre dan enggak banyak aksesoris, tapi tetap kelihatan mahal," tutupnya.
 
(LOV)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif