Zee Zee Shahab (Foto: dok. faradi)
Zee Zee Shahab (Foto: dok. faradi)

Tak Harus Mahal, Zee Zee Shahab Utamakan Kenyamanan dalam Penampilan

Elang Riki Yanuar • 22 Maret 2023 15:48
Jakarta: Sebagai selebriti terkenal, Zee Zee Shahab tak mau membeli barang yang hanya sekadar mahal harganya. Istri presenter televisi Prabu Revolusi ini mengutamakan kenyamanan meski barang yang dikenakannya memiliki harga terjangkau.
 
Begitu ketika memilih hijab. Bagi Zee Zee, untuk urusan pakaian dia selalu menomorsatukan kenyamanan ketika mamakai, tanpa harus melihat banderol tren semata.
 
"Kalau hanya ikuti tren fesyen tapi tidak nyaman buat apa. Makanya kalau aku itu nomor satu kenyamanan yang paling penting. Semakin ke sini aku makin nyaman sama yang aku pilih," kata Zee Zee Shahab di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Faktor kenyamanan itu pula yang membuat Zee Zee jatuh hati pada hijab rancangan Faradina dengan lini busana Faradi. Ketika Faradi meluncurkan produk baru khusus hijab atau Scarf bertema Diversity Silhouette in Colors, Zee Zee lansung tertarik. Apalagi harga yang ditawarkan mulai dari Rp250 ribu.
 
"Aku pas lihat pattern-nya langsung suka, hebat banget. Desainnya juga luar biasa dan bahannya juga adem," kata Zee Zee.
 
Dalam koleksi kali ini Faradi berkolaborasi dengan Hauritsa yang merupakan seniman grafis lokal lulusan IKJ yang juga tergabung dalam komunitas Artlab Ruru.
 
"Kami tidak hanya ingin menonjolkan desain, tapi juga kualitas. Koleksi ini merupakan hasil riset selama dua tahun. Akhirnya sekarang bisa diluncurkan," ucap Faradina.
 
Tak Harus Mahal, Zee Zee Shahab Utamakan Kenyamanan dalam Penampilan
 
Bagi Faradina, koleksi yang dirilisnya merupakan hadiah untuk dirinya ketika memutuskan untuk berhijab. Dia ingin para wanita yang mengenakan koleksi miliknya bisa mendapatkan kepercayaan diri lebih.
 
"Saya ingin ini bisa digunakan seluruh wanita Indonesia dan mereka bisa punya kepercayaan diri yang penuh. Ini merupakan hadiah buat diri saya sendiri buat karena nyaman berhijab, bukan karena paksaan," tutup Faradina.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif