Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Chris Floyd)
Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Chris Floyd)

10 Tahun Menikah, Ini Potret Romantis Kate Middleton dan Pangeran William

Sunnaholomi Halakrispen • 29 April 2021 13:40
Jakarta: Pangeran William dan Kate Middleton telah menikah selaka 10 tahun. Potret-potret kemesraan Duke dan Duchess of Cambridge ini pun menarik perhatian publik, terlihat saling mencintai.
 
Dilansir dari Hello Magazine, foto-foto indah mereka memperlihatkan William dan Kate minggu ini berada di rumah mereka di Istana Kensington. Foto ketiga anak mereka juga dipublikasikan.
 
Ketiga Cambridges itu berpelukan dengan manis. Mereka adalah Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fotografer untuk foto pernikahan kesepuluh pasangan Pangeran William-Kate ialah Chris Floyd (Camera Press). Saat namanya terpilih, Chris merasa bersyukur bisa mengunjugi Cambridge untuk pertama kalinya dalam hidup dia.
 
"Sungguh menggetarkan hati bisa menghabiskan waktu bersama mereka di Istana Kensington, terutama karena Duchess adalah fotografer yang cukup andal," tutur Chris.
 
10 Tahun Menikah, Ini Potret Romantis Kate Middleton dan Pangeran William
Pada foto-foto hasil jepretan Chris Floyd, Kate tampak memukau. Wanita berusia 39 tahun itu mengenakan gaun avery bermotif bunga oleh Ghost, yang sebelumnya ia kenakan selama perjalanan ke Pakistan pada tahun 2019.
 
Di sisi lain, perayaan ulang tahun pernikahan kesepuluh Pangeran William dan Kate mungkin diadakan secara pribadi di rumah mereka. Perayaan juga tidak dipublikasikan, mengingat keluarga kerajaan baru-baru ini berkabung atas meninggalnya suami Ratu Elizabeth II, Duke of Edinburgh, Pangeran Philip.
 
Sedangkan saat merayakan ulang tahun pernikahan pertama pada tahun 2012, William dan Kate menghabiskan akhir pekan di Suffolk. Kate memasak ikan en papillote untuk suaminya, yakni ikan yang dibungkus kertas roti sebagai tradisi hadiah ulang tahun pernikahan.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif