Rahma Azhari dan Paris Chong (Foto: Instagram @raazharita)
Rahma Azhari dan Paris Chong (Foto: Instagram @raazharita)

Rahma Azhari telah Ijab Kabul sejak 2019

Hiburan Artis Menikah
Dhaifurrakhman Abas • 19 April 2020 17:51
Jakarta: Aktris Sarah Azhari menyebut adik kandungnya, Rahma Azhari, telah melakukan ijab kabul dengan aktor Paris Chong sejak tahun lalu. Namun mereka baru meresmikan pernikahan secara sipil di Van Nuys City Hall, California, Amerika Serikat, 11 Maret 2020.
 
"Benar, ijab kabul sudah tahun lalu. Cuma bulan lalu sudah meresmikan pernikahan di City Hall, Amerika Serikat," kata Sarah saat dihubungi wartawan tempo hari.
 
"Cuma sederhana peresmian pernikahannya. Yang hadir ya, orangtua mempelai pria dan kami," papar Sarah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Sarah menyebut Rahma telah mengenal Paris Chong cukup lama. Mereka saling mengenal satu sama lain selama 13 tahun.
 
"Rahma sudah kenal 13 tahun sama seseorang itu," pungkas Sarah.
 
Rahma Azhari dipersunting aktor asal Amerika Serikat, Paris Chong, di Van Nuys City Hall, California, Amerika Serikat pada 11 Maret 2020 lalu. Momen babagia itu diungkapkannya lewat Instagram.
 
"Pada 11 Maret 2020, kami melakukan upacara pernikahan sipil yang dihadiri orang-orang terkasih," kata Rahma lewat akun @raazharita, dikutip Minggu 19 April 2020.
 
Rahma menyebut, pernikahan digelar beberapa hari sebelum Amerika Serikat menerapkan lockdown imbas virus korona. Dia pun bersyukur dengan hal itu.
 
"Akhirnya aku disatukan dengan @paristchong yang telah menjadi kekasih setia, pasangan, belahan jiwa, teman, dan ayah terbaik yang bisa diminta oleh putri-putriku," papar dia.
 
Rahma tampak sangat senang dengan pernikahan sederhana yang mereka gelar. Dalam unggahannya, terlihat Rahma tak sabar memulai hidup barunya dengan suaminya, Paris Chong, beserta putri mereka.
 
"Aku sangat bersemangat dengan lembar kehidupan baru ini," tandas dia.
 
 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif