Jeremy Renner (Foto: instagram)
Jeremy Renner (Foto: instagram)

Kondisi Membaik, Jeremy Renner Sudah Diizinkan Pulang ke Rumah

Medcom • 18 Januari 2023 18:49
Jakarta: Kabar baik datang dari bintang Marvel, Jeremy Renner. Ia mengaku sudah diizinkan pulang ke rumah setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan parah pada 1 Januari 2023.
 
Aktor yang dikenal karena perannya sebagai Hawkeye di film-film Marvel itu mengungkapkan kepulangannya melalui Twitter secara tersirat. Namun dari pernyataannya, sepertinya Renner belum sembuh total.
 
"Biarpun kepalaku masih berkabut, karena proses penyembuhan, aku sangat senang bisa menonton episode 201 bersama keluargaku di rumah," tulis Jeremy Renner di Twitter, baru-baru ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Episode 201 yang Renner maksud adalah episode dari serial The Mayor of Kingstown musim ke-2 yang merupakan serial yang dibintanginya. Banyak penggemar Renner langsung mengungkapkan rasa lega dan senang melihat sang idola sudah bisa pulang ke rumah.
 
"Senang mengetahui kau sudah di rumah. Aku akan terus berdoa untukmu," kata seorang penggemar.
 
"Berita yang bagus, kau sudah di rumah sekarang dan tidak lagi di rumah sakit. Cuitanmu sangat rendah hati dan indah. Jarang ada artis yang berani sepertimu," ujar penggemar lainnya.
 
Sementara itu, melalui unggahan di Instagram Story, Renner juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar untuk pulang ke rumah. Renner mengaku rindu dengan rumahnya.
 
Sebelumnya, menurut berbagai sumber, diketahui pada saat itu Renner sedang membajak salju di pekarangan rumahnya. Kemudian mesin tersebut mengenai salah satu kaki Rener hingga mengalami pendarahan hebat.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif