Jerinx dan Nora Alexandra (Foto: instagram)
Jerinx dan Nora Alexandra (Foto: instagram)

Nora Alexandra Gugat Cerai Jika Jerinx "Hattrick" Masuk Penjara

Medcom • 27 Agustus 2022 12:16
Jakarta: Nora Alexandra menegaskan bahwa dirinya tak akan ragu melayangkan gugatan cerai kepada Jerinx Superman Is Dead (SID), jika ia kembali masuk penjara untuk yang ketiga kalinya.
 
Secara yakin, Nora Alexandra mengatakan bahwa ia akan menggugat cerai sang suami, Jerinx seandainya jika ia kembali membuat ulah yang membuatnya terseret hukum dan dipenjara. Ungkapan tersebut Nora sampaikan dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Gofar Hilman yang dihadiri olehnya dan sang suami.
 
“Karena akan ada layangan gugatan (cerai) kalau sampai tiga kali (masuk penjara),” ucap Nora dengan tegas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nora Alexandra kemudian mengklarifikasi bahwa hal itu ia lakukan bukan untuk mengancam sang suami, melainkan hal itu ia lakukan demi kebaikannya.
 
“Bukan mengancam, karena kan untuk kebaikan dia (Jerinx). Karena kita kan enggak mau dia masuk (penjara) lagi," jelas Nora.
 
Diketahui, Jerinx SID dengan nama asli I Gede Ari Astina sudah dua kali tersandung masalah hukum dan harus mendekam di penjara. Pertama, kasus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) terkait pencemaran nama baik dan yang terakhir kasus pengancaman pada Adam Deni yang akhirnya ia dibebaskan dengan Nora Alexandra sebagai penjamin.
 
Dalam perbincangan tersebut, Nora juga mengungkapkan bahwa usai bebas dari penjara sikap Jerinx kini berubah menjadi lebih baik, dari yang sebelumnya mudah terpancing emosi kini Jerinx menjadi lebih sabar.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif