Adhietya Mukti (Foto: instagram)
Adhietya Mukti (Foto: instagram)

Disebut Pemeran Pria di Video Mirip Gisel, Adhietya Mukti Ancam Lapor Polisi

Hiburan selebritas gisel Gisella Anastasia
Elang Riki Yanuar • 12 November 2020 21:27
Jakarta: Adhietya Mukti memberikan klarifikasi lengkap terkait video syur mirip Gisel yang menyeret namanya. Pemain keyboard itu membantah dirinya sebagai pemeran pria di video tersebut.
 
Video syur mirip Gisel beredar luas di media sosial sejak pekan kemarin. Nama Adhietya lalu terseret karena dianggap mirip dengan pemeran pria di video tersebut.
 
Setelah memberikan bantahan, Adhietya berharap namanya tak disangkutpautkan lagi dengan video mirip Gisel. Jika masih ada yang menyebut namanya sebagai pemeran di video itu, Adhietya siap melaporkannya ke polisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah statement ini saya buat, kalau ada yang judge pelaku lawan main terduga GS, lebih baik kita ke langkah hukum atas pencemaran nama baik," kata Adhietya Mukti di akun Instagram-nya, Kamis (12/11/2020).
 
Dalam video yang dia unggah, Adhietya menjelaskan perbedaan dirinya dengan pemeran pria di video tersebut. Adhietya merasa terganggu dengan pemberitaan yang menyeret namanya. Dia juga mengkhawatirkan kondisi anaknya jika tahu sang ayah terseret kasus berbau pornografi tersebut.
 
"Saya klarifikasi buat keluarga saya, anak saya, untuk psikologi anak saya. Jadi saya tak mengambil keuntungan apapun, saya lebih baik seperti ini, biar kalian tahu juga. Kenapa bikin video, karena biar kalian lihat postur saya, muka saya, biar ada nantinya pakar, biar bisa melihat video ini," jelasnya.
 
Lewat klarifikasi itu, Adhietya menegaskan dirinya tidak mendapatkan keuntungan sama sekali dari kasus itu meski namanya saat ini semakin terkenal. Dalam poin keempat klarifikasinya, Adhietya menerangkan alasan menghapus foto-foto di media sosialnya.
 
"Poin keempat, menghapus foto. Saya tekankan, saya tak menghapus foto tapi saya arsipkan, karena yang saya arsipkan sama sekali enggak ada yang sama GS, yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, istri saya. Saya enggak mau keluar foto anak saya dengan berita seperti ini, saya ingin jaga nama baik keluarga saya," jelasnya.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif