Rony Dozer (Foto: instagram)
Rony Dozer (Foto: instagram)

Kronologi Rony Dozer Ditemukan Meninggal di Teras

Sunnaholomi Halakrispen • 12 November 2021 13:08
Jakarta: Aktor dan komedian Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis, 11 November 2021. Salah satu sahabatnya, aktris Virnie Ismail, mengungkapkan kronologi meninggalnya Rony Dozer.
 
"Jadi saya ditelepon katanya Rony dari sore duduk di kursi yang sama depan teras. Akhirnya saya ke rumahnya, belum ada keluarganya, karena Rony lagi sendiri di situ," tutur Virnie Ismail kepada wartawan.
 
Virnie yang juga tetangga Rony, mengatakan bahwa pada Kamis, 11 November 2021 pukul 16:00 WIB Rony masih terlihat sehat. Bahkan, Rony menyapa tetangga yang melewati rumahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jam 4 sore masih ada tetangga lewat masih dadah-dadah masih respons. Tapi sudah mau magrib tetangga bingung 'kok lampu mati, tetap duduk di teras'," ungkapnya.
 
"Akhirnya tetangga semua datang. Ada satu tetangga dokter periksa, ternyata sudah enggak ada (meninggal dunia)," tambahnya.
 
Akan tetapi, kala itu tetangga memutuskan untuk menunggu istri Rony Dozer tiba di rumah sekitar pukul 22:00 WIB. Hingga akhirnya, Rony dilarikan ke rumah sakit terdekat.
 
"Kita kan enggak bisa ambil kesimpulan sebelum dibawa ke rumah sakit. Akhirnya tetangga RT/RW semua enggak berani membawa ambulance ke rumah sakit karena menunggu pihak keluarga," jelasnya.
 
Setelah dibawa ke RSPI Bintaro, Rony Dozer dinyatakan mengalami serangan jantung. Kondisi Rony memburuk karena dia sudah lama menderita penyakit diabetes.
 
"Karena Rony ada diabetesnya sudah akut, sudah lama juga," pungkasnya.
 
Rony Dozer mengembuskan napas terakhir di usia 46 tahun. Sebelumnya, Rony diketahui pernah mengidap penyakit selulitis dan diabetes.
 
Pria ini mengawali karier sejak tahun 2000. Namanya mencuat berkat perannya dalam acara televisi Extravaganza bersama Tora Sudiro, Aming, dan lainnya.
 
Selanjutnya, dia banyak membintangi sejumlah film. Di antaranya, Kiamat Sudah Dekat, Caleg By Accident, Surat Untukmu, The Wedding & Bebek Betutu, Jelangkung, hingga yang terbaru Tuyul dan Mbak Yul The Movie.
 

 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif