Bunga Citra Lestari (Foto: instagram)
Bunga Citra Lestari (Foto: instagram)

Belum Sembuh dari Covid-19, Mental BCL Down

Hiburan bunga citra lestari Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 21 Juni 2021 19:20
Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) saat ini masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif covid-19. Kondisi itu rupanya membuat mental BCL terpukul.
 
BCL pertama kali mengumumkan dirinya terpapar covid-19 pada 14 Juni 2021. Dia menjalani isolasi mandiri bersama sejumlah rekan, termasuk manajernya.
 
"Ternyata enggak hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down.. Walau isolasi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi," tulis BCL, kemarin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Masalah terberat BCL bukan hanya penurunan mental, tapi juga harus terpisah dari anaknya, Noah. Sudah satu pekan berpisah dari Noah, BCL tak kuasa menahan rindu.
 
"Hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku," lanjut dia.
 
Meski begitu, BCL pantang menyerah. Dia masih punya semangat tinggi untuk melawan virus mematikan tersebut.
 
"Saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol, rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima..," tulisnya.
 
"Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan.. Kirim cinta dan doa untuk kalian masing-masing.. Ya, kita bisa melakukan ini," tutupnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif