Gilang Dirga (Foto: instagram)
Gilang Dirga (Foto: instagram)

Positif Covid-19, Gilang Dirga Menolak Isolasi di Rumah

Hiburan selebritas Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 06 Januari 2021 18:41
Jakarta: Pembawa acara Gilang Dirga mengumumkan dirinya terpapar virus korona. Gilang mengaku tak tahun dari mana dia bisa tertular covid-19.
 
Gilang tidak merasakan gejala berat saat dinyatakan positif covid-19. Kondisinya memang menurun, tapi awalnya dia mengira hanya kelelahan syuting biasa saja.
 
"Kondisi badan lemas, secara psikis pasti terserang cuma positifnya gue harus istirahat. Gue tetap bisa merasakan rasa makanan, mencium dengan baik. Kondisi tubuh memang menurun kayak kecapaian syuting. Lidah sempat berada pahit sekarang berangsur menghilang. Gue sudah bisa nyium tadi," kata Gilang Dirga di saluran Youtube miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Artis 31 tahun ini merasa kaget bisa terpapar virus korona. Tapi untungnya Gilang sudah menyiapkan sejumlah rencana jika dia tertular virus korona.
 
"Tapi tidak syok yang parah banget karena gue sudah prepare jauh-jauh hari, gue sudah rencanakan kalau misalnya terkena (COVID-19), apa yang bakal gue lakuin," ucap dia.
 
Sekarang Gilang menjalani isolasi di kantor tempat saluran Youtube miliknya dikelola. Istri Gilang, Adiez tadinya menawarkan agar sang suami menjalani isolasi mandiri di rumah dengan kamar terpisah. Tapi Gilang menolak ajakan itu.
 
"Kalau kantor berupa rumah, di situ dia bisa di kamar, ruang tengah, berjemur. Dia bilang, kalau di kamar doang aku malah stres, imun malah susah baliknya'," ucap Adiez.
 
Gilang pun minta doa dari penggemarnya agar segera diberikan kesembuhan. Gilang mengaku sudah rindu memeluk sang istri dan kembali bekerja seperti kemarin.
 
"Semoga makin cepat sembuhnya dan ketika swab nanti negatif, sehingga gue bisa beraktivitas lagi seperti biasa," tutup Gilang.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif