Paula Abdul dan Keanu Reeves (Foto: Getty Images)
Paula Abdul dan Keanu Reeves (Foto: Getty Images)

Cerita Keanu Reeves Kepergok sedang Pura-pura Main Gitar

Hiburan keanu reeves
Medcom • 11 Oktober 2019 11:57
Jakarta: Paula Abdul mengungkapkan bahwa dia pernah menangkap Keanu Reeves sedang berpura-pura main gitar (air-guitaring) dengan posisi tangan di celana dalamnya. Pasangan ini sedang syuting video musik untuk lagu Paula, Rush Rush (1991) pada saat itu.
 
Saat berbincang pada Watch What Happens Live kemarin, 9 Oktober penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat itu ditanya tentang desas-desus bahwa pasangan itu berkencan sekitar saat pembuatan video klip 'Rush Rush', di mana dia menjawab "Aku berharap".
 
Dia kemudian mengungkapkan sebuah anekdot yang sangat brilian dari rekaman video musik yang direkam tahun 1991 itu, ketika dia menemukan Reeves di trailernya secara khusus ke lagu sambil mengenakan headphone.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Itu seperti hal yang paling lucu. Saya ingin memperkenalkan diri kepadanya, saya belum pernah bertemu dengannya. Dan aku pergi ke ruangnya dan pintunya sedikit terbuka. Dia memakai headphone dan dia bermain gitar di celana dalamnya," ungkap Paula, seperti dilansir NME.
 
Reeves telah dikabarkan kembali membintangi film The Matrix 4, produksi film ini akan dimulai pada tahun 2020.
 
Pada Kamis, 9 Oktober beru saja terungkap bahwa aktor Greatest Showman and Aquaman, Yahya Abdul-Mateen II telah menandatangani dan akan memainkan peran utama dalam film baru ini.
 
Bulan lalu, Reeves mengungkapkan sedikit dari apa yang diharapkan dari The Matrix 4, ia mengatakan, "Ini sangat ambisius, sebagaimana mestinya!".
 
Aktor yang kini berumur 55 tahun ini juga akan memproduksi Ballerina, spin-off baru John Wick dengan pemeran utama wanita, yang akan diumumkan minggu ini.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif