Gisel bersama Gading Marten dan Gempi (Foto: instagram)
Gisel bersama Gading Marten dan Gempi (Foto: instagram)

Giliran Gisel Jawab Desakan Rujuk dengan Gading Marten

Elang Riki Yanuar • 10 Januari 2022 09:00
Jakarta: Gisel menanggapi desakan banyak orang yang memintanya rujuk dengan sang mantan suami, Gading Marten. Gisel merespons permintaan itu dengan santai dan menganggapnya sebagai doa. 
 
"Enggak apa-apa, namanya doa," kata Gisel saat berbincang di Youtube Melaney Ricardo.
 
Sejak bercerai pada 2019, banyak warganet meminta agar Gading dan Gisel menikah lagi. Namun, mereka memutuskan melangkah dengan pasangan masing-masing. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Puncak desakan rujuk itu terjadi setelah Gisel mengakhiri hubungan dengan Wijin. Sementara di sisi lain, Gading Marten juga sedang tidak punya pacar. Meski belum bisa memastikan soal rencana rujuk, Gisel menjamin hubungannya dengan Gading masih berlangsung baik. 
 
"Saat ini kita saling mendoakan yang terbaik dan saling mengasihi, ya. Hubungan kita baik, baik sekali, dia adalah bagian keluarga kita," jelasnya.
 
Setelah putus dari Wijin, Gisel mengaku tak mau buru-buru menutuskan mencari pengganti apalagi menikah lagi. Dia lebih memasrahkan semua keputusan kepada Tuhan. 
 
"Tuhan tahu kebutuhan aku seperti apa dan Tuhan pula yang memberikan aku kekuatan ini. Jadi aku serahkan semuanya ke Tuhan sih. Aku tidak mau menyakiti hati Tuhan lagi. Menurut aku yang berlalu biarlah berlalu, untuk balik lagi dan enggak balik itu biar dituntun sama Tuhan saja, aku nurut kok," jelas Gisel. 
 
Sebelumnya, Gading Marten menjawab desakan agar rujuk dengan Gisel. Gading membantah dia dan Gisel berencana rujuk meski masih sering menghabiskan waktu bersama. Bagi Gading, kebersamaannya dengan Gisel dilakukan demi anak mereka, Gempi. 
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif