Saipul Jamil (Foto: instagram)
Saipul Jamil (Foto: instagram)

Masih Diboikot Tampil di Televisi, Begini Kondisi Saipul Jamil Sekarang

Hiburan selebritas Saipul Jamil Boikot Saipul Jamil
Elang Riki Yanuar • 29 April 2022 19:00
Jakarta: Saipul Jamil mengungkapkan dirinya masih menerima boikot dari sejumlah acara televisi. Pihak televisi seakan masih enggan mencari masalah jika menghadirkan Saipul Jamil lagi.
 
Saipul Jamil sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat ketika tampil di televisi setelah bebas dari penjara. Psikolog dan pemerhati sosial menganggap keputusan menghadirkan Saipul Jamil di televisi dianggap tidak bijak karena dia merupakan mantan narapidana kasus pencabulan.
 
Alhasil, Saipul Jamil harus menerima pil pahit diboikot dari televisi. Meski masih menerima pencekalan itu, Saipul Jamil mengaku ikhlas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gue terus terang enggak masalah ya. Enggak apa-apa gue masih dicekal, Gue anggap itu risiko gue yang harus gue hadapi, harus gue terima. Ya sudah," kata Saipul Jamil di akun YouTube Uya Kuya TV.
 
Mantan suami Dewi Perssik ini merasa semua perlakuan itu sebagai cara Tuhan menghapus dosa masa lalunya. Meski sudah menerima hukuman penjara, Saipul merasa dia masih sedang diuji.
 
"Siapa tahu ini cara Allah menggugurkan dosa gue, melatih gue lagi supaya yah harus menerima," tuturnya.
 
Tertutupnya pintu televisi tak membuat Saipul Jamil berputus asa. Dia mencoba cara lain untuk mendapatkan uang. Salah satunya dengan berbisnis.
 
"Tapi yah tetap gue sebagai manusia tetap harus berusaha. Melakukan yang terbaik. Makanya minta doanya dari teman-teman. Saya butuh doanya saja supaya Allah kasih kemudahan-kemudahan," tutupnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif