Okky Lukman (Foto: instagram)
Okky Lukman (Foto: instagram)

Dikabarkan Positif Covid-19, Okky Lukman Pamer Hasil Tes Usap

Hiburan selebritas Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 17 September 2020 13:20
Jakarta: Komedian dan pembawa acara, Okky Lukman menumpahkan kekesalannya menanggapi kabar yang menyebutnya positif covid-19. Okky kemudian mengunggah foto hasil tes covid-19 yang menyatakan dia negatif virus korona.
 
Kabar Okky positif korona rupanya banyak beredar di sejumlah grup aplikasi percakapan. Akibatnya banyak kerabat dan teman Okky yang menanyakan langsung kepadanya.
 
"Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid sebab ada berita yang beredar di group-group wa yang tanpa tahu kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tahu kebenarannya," tulis Okky Lukman pada Rabu, 16 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Artis yang terkenal berkat acara Lenong Bocah ini kemudian menyertakan hasil tes usap. Artis 36 tahun ini berharap tidak ada lagi kabar hoax yang menyatakan dia positif korona.
 
"Seperti yang kalian lihat di postingan ig story saya kemarin saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative. Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini," katanya.
 
Okky meminta orang-orang untuk lebih bijak menyebarkan berita. Apalagi pandemi korona yang melanda Indonesia membuat situasi menjadi tidak menentu. Jangan diperkeruh dengan berita hoax.
 
"Di masa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang-orang banyak sok tahu bahkan lebih tahu dari orang yang dibicarakan. Mari sama-sama merangkul dan beremphati. Dan semoga teman-teman lebih sadar untuk kita menjaga diri masing-masing. Bukan saling menjatuhkan," tandasnya.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif