Jeremy Thomas dan Ina Thomas (Foto: instagram)
Jeremy Thomas dan Ina Thomas (Foto: instagram)

Jeremy Thomas Selalu Menghalau Wanita Penggoda Merusak Pernikahannya

Elang Riki Yanuar • 10 November 2022 11:21
Jakarta: Jeremy Thomas dan Ina Thomas sudah melalui pernikahan selama 27 tahun. Selama puluhan tahun, Jeremy dan Ina terbilang jarang diterpa gosip tak sedap mengenai rumah tangga mereka.
 
Melihat perjalanan itu, Jeremy dan Ina pun kerap dijadikan contoh pasangan artis yang harmonis. Bagi Jeremy, dia bertekad pernikahannya dengan Ina hanya bisa dipisahkan oleh maut.
 
"Rumah tangga adalah di mana seseorang harus menjadi dirinya sendiri. Rumah tangga bukan milik orang lain. Silahkan tumpahkan segala sesuatunya di rumah, di situlah kita berjuang yang tidak akan ada titik akhir, hanya nyawa yang ada akhirnya dan akan membuat rumah tangga itu pensiun," kata Jeremy Thomas di acara talkshow Give the Massage, Menata Keluarga Bahagia di Era Digital.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diakui Jeremy, tidak mudah mempertahankan pernikahan selama puluhan tahun. Yang jelas, cinta Jeremy kepada Ina tak pernah surut. Ayah dari artis Valerie Thomas itu tak membiarkan wanita penggoda merusak pernikahannya.
 
"Rumah tangga itu kan membangun dengan step, langkah-langkah yang membutuhkan proses yang panjang. Proses itu tidak berakhir selama masih ada napas. Selama itu pula cinta harus dipupuk terus-menerus," katanya.
 
Masalah kehadiran wanita lain atau pelakor memang kerap menghantui pernikahan. Terlebih lagi jumlah perceraian akibat perselingkuhan meningkat sejak pandemi.
 
"Kami melihat sejak pandemi COVID-19, ada peningkatan jumlah wanita yang menjadi korban perceraian karena munculnya orang lain dalam rumah tangga," kata Ade Novatresna dari Komunitas AP.
 
Karena itulah, komunitas AP mengajak Jeremy dan Ina Thomas untuk berbagi kepada pasangan lain untuk menceritakan dan memberikan tips pernikahan harmonis. Sementara, Jeremy dan Ina mendukung penuh edukasi yang dilakukan komunitas AP.
 
"Karena itu, nilai moral positif keluarga penting diedukasi melalui media digital. Perkembangan media sekarang ini mesti disikapi dengan bijaksana, agar tidak membawa dampak negatif bagi rumah tangga," tutup Jeremy.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif