Denny Darko (Foto: YouTube)
Denny Darko (Foto: YouTube)

Denny Darko Terawang Nasib Nathalie Holscher setelah Cerai dengan Sule

Medcom • 09 Agustus 2022 11:16
Jakarta: Nasib pernikahan antara Nathalie Holscher dengan Sule kini tengah menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Selain netizen, pesulap sekaligus ahli tarot, Denny Darko, tertarik dengan permasalahan perceraian ini. Denny Darko meramal bagaimana nasib Nathalie Holscher pasca cerai dari sang suami, Sule.
 
Dalam ramalannya, nasib Nathalie Holscher dilihat, apakah nasibnya usai bercerai dari Sule akan lebih bersinar atau moncer. Dalam vlognya, Denny Darko menyampaikan bahwa karier yang dimiliki oleh Nathalie akan jauh lebih besar. “Penghasilannya jauh lebih besar daripada kemarin,” kata Denny Darko di kanal YouTube pribadinya.
 
Denny juga menambahkan bahwa terjunnya Nathalie Holscher ke industri hiburan karena demi menghidupi anaknya. “Karena Adzam,” ucap Denny Darko. Nathalie Holscher diprediksi akan mulai berkarier di dunia musik setelah bercerai dari Sule. Selain itu, dalam waktu dekat, Nathalie Holscher akan merilis lagu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu baru yang dirilis oleh Nathalie Holscher diprediksi akan berbicara tentang ketegaran, masa depan dan kecintaan pada anak. Dengan memulai karirnya di industri musik, Nathalie Holscher diprediksi akan lebih bersinar dibandingkan sebelumnya. Menurut Denny Darko, popularitas Nathalie Holscher pada bulan ini sampai akhir tahun akan sangat naik.
 
Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada November 2020 di Jatisampurna, Bekasi. Melalui pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak yang berusia 7 bulan bernama Adzam. Saat ini keduanya sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Cikarang. Sebelumnya Nathalie Holscher dan Sule sudah melakukan mediasi, namun keduanya sepakat untuk cerai.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)

 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif