Johnny Depp (Foto: instagram)
Johnny Depp (Foto: instagram)

Menang Lawan Amber Heard, Johnny Depp Kembali Digandeng Dior

Medcom • 10 Agustus 2022 14:00
Jakarta: Menyusul kemenangan dirinya di persidangan melawan Amber Heard, Johnny Depp dikabarkan telah menandatangani kontrak baru dengan brand mewah. Pemain film Pirates of The Caribbean baru saja menandatangani kembali kontrak dengan Dior untuk menjadi wajah dari parfum Sauvage mereka.
 
Akun Instagram resmi Dior Beauty memposting Johnny Depp berada di belakang panggung di salah satu konser rocknya di Paris. Foto tersebut diambil oleh fotografer terkenal, Greg Williams.
 
“Belakang panggung di @olympiahall sebelum pertunjukan terakhir. Tak kenal takut namun manusiawi, seperti Sauvage,” isi caption dari postingan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Postingan tersebut dibanjiri komen oleh para penggemar, mereka memberikan dukungan kepada Depp dan Dior. Williams memotret Depp sebelum dan sesudah pertunjukan. Foto tersebut akan digunakan dalam iklan Sauvage.
 
Menurut Business of Fashion, Depp pertama kali menandatangani kontrak dengan Dior pada tahun 2015 dan Sauvage menjadi parfum terlaris di dunia. Penjualan Sauvage sendiri melampaui penjualan parfum top Chanel dan merek lainnya. Sebelumnya, video debut Depp di ‘Wild Thing’ telah dilihat lebih dari 117.440.000 kali di YouTube
 
Depp sempat tersandung kasus perceraian dengan Amber Heard dan sempat menyita perhatian seluruh media. Sebelumnya, Amber Heard menuduh Johnny Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga.
 
Akibat dari tuduhan tersebut, Dior berhenti menayangkan iklan Sauvage-nya di TV, namun tidak menghentikannya sebagai brand ambassador. Setelah kemenangannya melawan Amber Heard, Dior menghidupkan kembali iklan yang dibintangi oleh Johnny Depp itu.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif