Bagus Permadi, putra Nunung di PN Jaksel, Rabu, 2 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Bagus Permadi, putra Nunung di PN Jaksel, Rabu, 2 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Karaoke, Cara Nunung Hibur Diri Saat Rehabilitasi

Hiburan nunung selebritas dan narkoba
Cecylia Rura • 02 Oktober 2019 17:33
Jakarta: Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bergaul baik dengan rekan-rekan di tempat rehabilitasi, Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Setiap akhir pekan mereka rutin berkaraoke.
 
"Kalau malam minggu kami pasti karaokean. Makan-makan enak," terang Nunung usai sidang perdana pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2019.
 
Nunung menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan di RSKO Cibubur. Selain berkaraoke, Nunung juga rutin berolahraga dan memasak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selama direhabilitasi mama lebih sering masak sendiri karena disediakan semacam dapur," kata Bagus Permadi, putra Nunung saat ditemui usai sidang.
 
Bagus menceritakan suasana kekeluargaan di RSKO Cibubur. Meski Nunung yang semula terbiasa bekerja di pagi hingga sore hari merasa penat, kegiatan akhir pekan bersama suami dan rekan-rekan membuat suasana lebih baik.
 
"Setiap hari Sabtu mereka semua dikumpulin selalu ada saling bertukar pikiran, nyanyi-nyanyi dan mama hobinya juga nyanyi. Mama lebih sering nyanyi juga di dalem. Ikut-ikut nyanyi, bapak juga olahraga. Alhamdulillah," kata Bagus.
 
Bagus bersama dua adiknya ikut menyaksikan sidang perdana Nunung dan suami dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2019.
 
Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suami, July Jan Sambiran didakwa dengan tiga pasal alternatif oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yakni Pasal 112, 114, dan 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 terkait Narkotika. Dakwaan itu dibacakan oleh tim JPU dengan ketua Boby Mokoginta dalam sidang perdana penyalahgunaan narkotika jenis sabu
 
Sidang pertama dengan agenda pembacaan dakwaan dipimpin Majelis Hakim Agus Widodo sebagai Hakim Ketua serta dua hakim anggota, Djoko Indarto dan Ferry Agustina Budi Utami.
 
Nunung ditangkap polisi di kediamannya kawasan Tebet Timur III Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli 2019. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram. Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran.
 
Nunung dan suaminya mulai aktif mengonsumsi sabu sejak Maret lalu untuk alasan stamina dalam bekerja.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif