Vokalis The Cranberries, Dolores O Riordan (Foto:CNN)
Vokalis The Cranberries, Dolores O Riordan (Foto:CNN)

Serang Pramugari, Vokalis The Cranberries Ditahan Polisi

Hiburan the cranberries
Rosa Anggreati • 11 November 2014 10:07
medcom.id, Dublin: Vokalis Cranberries, Dolores O'Riordan, ditangkap, Senin, 10 November 2014, karena diduga menyerang seorang pramugari pada penerbangan transatlantik maskapai Aer Lingus.
 
Dolores juga menyeruduk seorang polisi menggunakan kepala ketika hendak ditangkap. Dijelaskan kepolisian Irlandia, akibat ulah penyanyi berusia 43 tahun itu, petugas polisi dilarikan ke rumah sakit.
 
"Namun, cedera yang diderita tidak serius dan tidak perlu dirawat di rumah sakit," ujar juru bicara kepolisian Irlandia kepada CNN, Selasa (11/11/2014).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seorang pramugari juga dilaporkan dibawa ke rumah sakit karena cedera kaki.
 
Aer Lingus dalam sebuah pernyataan resmi menyatakan, "Sebuah insiden terjadi pada penerbangan EI 110 dalam perjalanan dari New York ke Shannon, hari ini, Senin, 10 November. Masalah ini sedang diselidiki oleh An Garda Siochana (kepolisian Irlandia). Karena ini adalah masalah keamanan, kami tidak akan berkomentar lebih jauh."
 
Menyusul insiden ini, Dolores di-blacklist dari pesawat oleh petugas di Bandar Udara Shannon, Barat Irlandia.
 
Perihal penyebab Dolores mengamuk di pesawat belum diketahui. "Penyelidikan masih berlangsung," tukas juru bicara kepolisian.
 
The Cranberries mengalami masa keemasan pada pertengahan 1990-an dengan sejumlah hits, di antaranya "Linger," "Zombie" dan "Dreams." Album band asal Irlandia ini telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif