Gisel (Foto: instagram)
Gisel (Foto: instagram)

Gisel Sadar Skandal Video Intimnya Kecewakan Banyak Orang

Hiburan selebritas gisel Gisella Anastasia
Elang Riki Yanuar • 06 Januari 2021 23:31
Jakarta: Gisel mengakui skandal video pornonya bersama Michael Yukinobu Defretes (MYD) mengecewakan banyak orang. Gisel menyadari banyak orang yang menganggapnya sebagai istri dan ibu panutan.
 
Namun, skandal video yang beredar luas di internet seolah membuyarkan anggapan tersebut. Gisel dan MYD merekam aktivitas seksual mereka di sebuah hotel di Medan pada 2017. Kala itu, Gisel masih berstatus istri dari Gading Marten.
 
"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar, dan apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya seorang panutan. Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf," kata Gisel di Jakarta, Rabu (6/1/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gisel secara khusus meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya seperti keluarga, mantan suaminya Gading Marten hingga kekasihnya saat ini, Wijin.
 
"Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," ucap dia.
 
"Tidak henti hentinya saya mengucap syukur untuk keberadaan mereka dalam kehidupan saya, yang selalu menndoakan, mensupport dan tetap memutuskan untuk mengasihi dan tidak menghakimi saya selama proses ini," lanjut Gisel.
 
Sekarang, Gisel harus melanjutkan konsekuensi hukum atas video yang beredar luas di internet itu. Dia akan dipanggil sebagai tersangka pada Jumat, 8 Januari 2021.
 
"Salam hal ini saya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih dan Tuhan memberkati," tutup Gisel.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif