Dr Rachel Owen bersama Thom Yorke (Foto: via liveformusic)
Dr Rachel Owen bersama Thom Yorke (Foto: via liveformusic)

Thom Yorke Ungkap Masa Tersulit Hidupnya

Hiburan radiohead thom yorke
Dhaifurrakhman Abas • 23 September 2019 15:14
Jakarta: Vokalis Radiohead, Thom Yorke mengungkapkan masa tersulit yang pernah dialaminya semasa hidup. Katanya hal itu terjadi ketika mantan kekasihnya, Rachel Owen, meninggal pada 2016.
 
"Itu adalah masa yang sangat sulit," kata Yorke, dalam wawancara Desert Island Disc, dikutip NME.
 
Kekasih Yorke meninggal karena kanker saat berusia 48 tahun. Sebelumnya mereka telah menjalin hubungan asmara selama 23 tahun dan memiliki 2 orang anak. Mereka berpisah tahun 2015.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yorke mengatakan, kepergian kekasihnya tidak hanya melukai dirinya tetapi juga anak-anak. Kata Yorke, kedua anaknya sangat menderita atas kepergian ibunya.
 
"Ketika ibu anak-anak meninggal, itu adalah masa yang sangat sulit. Dan kami mengalami banyak hal. Itu sangat sulit. Dia sangat menderita dan ambisi saya adalah memastikan bahwa kita telah keluar dari semuanya, dan saya harap itulah yang terjadi," sambung Yorke.
 
Namun Yorke enggan berlama-lama bersedih. Dia memutuskan segera beranjak dari masa lalu dan menjalin hubungan dengan kekasih barunya. Katanya kehidupan mereka kini membaik dan hubungan dengan anak-anak semakin mesra berkat kehadiran sang kekasih.
 
“Saya beruntung sekarang, karena saya memiliki mitra baru, yang datang? dan membawa cahaya ke dalamnya. Dia membuat kami mendapat banyak kekuatan," ujar Yorke.
 
Dalam wawancara dengan Desert Island Disc, Yorke juga tak lupa mengucapkan rasa berterimakasih pada sahabatnya, Michael Stipe. Katanya, vokalis grup musik R.E.M itu selalu membantu York berurusan dengan ketenaran Radiohead di awal karirnya.
 
"Stipe membantu saya ketika segalanya menjadi gila, ketika orang-orang di jalanan mulai berbicara kepada saya, seperti saya adalah tuhan," tandasnya

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif