Jeremy Renner (Foto: instagram)
Jeremy Renner (Foto: instagram)

Pulang dari Rumah Sakit, Jeremy Renner Jalani Fisioterapi di Rumah

Medcom • 23 Januari 2023 15:21
Jakarta: Aktor Jeremy Renner kini sudah diperbolehkan pulang ke rumah usai menjalani perawatan di rumah sakit. Renner sempat menjalani operasi dan perawatan intensif di rumah sakit akibat kecelakaan parah yang dialaminya akhir tahun lalu.
 
Melalui unggahan di akun Instagram-nya baru-baru ini, Renner mengabarkan bahwa dirinya kini sudah kembali ke rumah. Dalam foto yang diunggahnya pun tampak ia sedang menjalani fisioterapi di rumah.
 
Melalui kolom caption, pemeran Hawkeye dalam film-film Marvel itu menyampaikan rasa terima kasih buat orang-orang yang mendoakan kesembuhannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk pesan dan perhatian mereka buat saya dan keluarga... (Aku berikan) banyak cinta dan apresiasi buat kalian semua," tulis Renner.
 
Jeremy Renner pun mengungkapkan bahwa lebih dari 30 tulangnya patah akibat kecelakaan yang dialaminya. Namun ia yakin dirinya dapat sembuh total dan kembali dengan lebih kuat.
 
"Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman yang semakin dalam. Cinta dan berkat untuk kalian semua," tulis Renner mengakhiri caption-nya.
 
Unggahan itu pun mendapat respon beragam dari selebritis lainnya. Mereka menyatakan dukungan dan memberi semangat untuk Renner.
 
"Kamu adalah seorang juara sobat! Kami mencintaimu," kata Chris Hemsworth.
 
"Berdoa untukmu," tulis Gwen Stefani.
 
"Semoga cepat pulih kawan," tulis Kygo.
 
Sebelumnya, pada akhir tahun lalu, Jeremy Renner diketahui sedang membajak salju di pekarangan rumahnya. Sayangnya, mesin pembajak salju yang digunakannya mengenai salah satu kakinya. Renner pun mengalami pendarahan hebat dan segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan helikopter.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif