Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak-anaknya (Foto: instagram)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak-anaknya (Foto: instagram)

Raffi Ahmad Anggap Kurang Etis Bandingkan Kekayaan Rafathar dan Rayyanza

Medcom • 30 November 2022 16:20
Jakarta: Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, genap berusia satu tahun pada 26 November 2022. Kemarin Raffi Ahmad dan Nagita mengadakan pesta untuk putra mereka.
 
Tidak banyak selebritas yang diundang ke pesta ulang tahun yang bertemakan "Garden" itu. Pasalnya, ulang tahun Rayyanza disiarkan langsung di kanal YouTube dan kanal TV.
 
Rayyanza mendapat perhatian yang tak kalah dari Rafathar. Kedua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini disebut memiliki masa depan cerah dan keuangan yang aman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Raffi Ahmad mempertanyakan penilaian tersebut dan menegaskan kedua anaknya masih belum paham soal uang. Sebagai orang tua, ia dan Gigi memiliki tanggung jawab untuk memastikan masa depan anak-anaknya.
 
“Mereka nggak punya tabungan. Anak kecil nggak ngerti uang. Semua pasti di orang tua. Tapi kita sudah tahu, kita sudah spare untuk mereka di masa depan,” kata Raffi Ahmad.
 
Rayyanza yang baru berusia satu tahun telah membawa kebahagiaan bagi orang tua dan keluarganya. Bocah yang juga kerap disapa Cipung ini pun mendulang popularitas. Namun, kekayaan pribadi Rayyanza bisa dibandingkan dengan Rafathar dan orang tuanya.
 
“Ya, maksudnya kurang etis juga. Anak kecil, anak bayi, nanti mereka punya rezeki masing-masing,” ujar Raffi Ahmad.
 
Sebagai orang tua, Raffi Ahmad berharap nanti anak-anaknya tumbuh menjadi pribadi yang mandiri dan berjiwa sosial. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mengajarkan hal ini sejak mereka masih kecil.
 
“Punya ilmu yang bermanfaat kelak dewasa bisa jadi anak yang mandiri. Dari kecil memang harus diajarin kayak Rayyanza, Rafathar yang penting mereka harus berbagi, bisa bersosialisasi,” katanya.
 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarga baru saja pulang ke Indonesia usai mengunjungi Qatar. Mereka berangkat ke Qatar untuk menghadiri pembukaan Piala Dunia 2022 dan menyaksikan beberapa pertandingan.
 
(Sherviana)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif