Dewa 19 Luncurkan Liquid Vape Roman Picisan (Foto: instagram)
Dewa 19 Luncurkan Liquid Vape Roman Picisan (Foto: instagram)

Ingin Dekat dengan Fans, Dewa 19 Luncurkan Liquid Vape Roman Picisan

Elang Riki Yanuar • 10 Juli 2022 17:27
Jakarta: Dewa 19 punya cara khusus agar terus dekat dengan penggemarnya, Baladewa. Band asal Surabaya itu merilis sebuah liquid vape yang diberi nama Roman Picisan Salt Nic Edition.
 
Seperti namanya,Roman Picisan Salt Nic Editon ini diambil dari salah satu lagu populer dari Dewa 19. Produk ini merupakan lanjutan kolaborasi Dewa 19 dengan Juicenation.co yang sebelumnya merilis liquid Roman Picisan
 
"Sebelumnya pada Maret 2022 Juicenation bersama Dewa 19 telah mengeluarkan produk liquid Roman Picisan. Produk ini bukan hanya sekedar liquid vape, tetapi juga bisa dijadikan merchandise dari Dewa19," kata Ahmad Dhani dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Roman Picisan Salt Nic Editon pertama kali diluncurkan di acara Surabaya Vape Heroes (SVH), Surabaya pekan kemarin. Salah satu vokalis Dewa 19, Marcello Tahitoe ikut hadir menyapa penggemar dan penikmat vape.
 
"Ini adalah produk pertama Vape yang dikeluarkan Dewa dengan Juicenation. Sebenarnya ini juga di luar dugaan, namun ini menjadi kejutan pertama dan bisa menjadi merchandise dari Dewa," kata Ahmad Dhani. 
 
Dengan menggandeng Dewa19, Juicenation ingin memperkuat industri vape di Indonesia dan membuat para vapers merasakan nostalgia bersama Dewa 19. Liquid Dewa 19 Saltnic edition dengan kemasan 30 ml ini mengbadirkan rasa yang sama dengan liquid versi 60 ml. Terdiri dari rasa manis, asam stawberry, dibalut dengan creamy youghurt.
 
"Semoga bisa diterima oleh para pecinta vape," tutur Ello.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif