Sule minta maaf sering parodikan gaya Rhoam Irama (Sule Channel)
Sule minta maaf sering parodikan gaya Rhoam Irama (Sule Channel)

Gayanya Sering Diparodikan Sule, Begini Reaksi Rhoma Irama

Hiburan rhoma irama sule
Muhammad Syahrul Ramadhan • 28 September 2021 15:17
Jakarta: Sebagai komedian Sule kerap menirukan Rhoma Irama dalam acaranya. Ia memparodikan gaya sang Raja Dangdut mulai dari cara berbicara sampai bernyanyi.
 
Sule sendiri sudah meminta maaf sering meniru gaya Rhoma. Ia pun mengungkapkan, saat itu Rhoma Irama mengatakan “Sebelum kamu meminta maaf, saya sudah memaafkan”.
 
Balasan pria 74 tahun itu pun membuat Sule terharu sekaligus penasaran. Sule akhirnya menanyakan apa yang membuat Rhoma mempunyai pola pikir seperti itu, padahal dirinya sudah ditiru dan dibuat bahan bercandaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Itu gimana, konsep apa apa itu pak Haji?” kata Sule dalam video “Pak Haji Rhoma Ternyata Lucu Juga!? Wajib Nonton, seperti dikutip Medcom.id  dari kanal YouTube milikinya, Selasa, 28 September 2021.
 
Pelantun “Bahtera Cinta” itu menjawab bahwa hal tersebut baginya sebuah rahmat. Artinya, sosoknya disukai oleh orang sehingga ditiru.
 
“Orang suka kepada kita, itu anugerah, rahmat. Kalau orang benci kepada kita itu cobaan,” jelas Rhoma.
 
Rhoma juga menjawab pertanyaan kenapa dirinya sudah memaafkan sebelum Sule meminta maaf. Ia mengatakan bahwa itu merupakan ciri orang beriman, yakni menahan marah dan memaafkan.
 
“Jadi sebelum dia tau mau minta maaf ketika kita melihat disitulah saya memaafkan. Kenapa? Karena saya tahu Anda suka Rhoma. Kalau nggak, nggak mungkin membuat parodi parodi gitu,” terang Rhoma Irama.
 
Sule sendiri sangat lekat dengan karakter Rhoma Irama. Ia pernah menjadi sosok Raja Dangdut saat di Operan Van Java, selain itu juga memparodikannya di Ini Talk Show khas dengan gitar tanpa kepala.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif