Nagita Slavina mendapat mesin ATM (Foto: Rans entertainment)
Nagita Slavina mendapat mesin ATM (Foto: Rans entertainment)

Ulang Tahun, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Diberi Kado Mesin ATM di Rumah

Elang Riki Yanuar • 19 Februari 2022 09:00
Jakarta: Raffi Ahmad dan Nagita sama-sama merayakan ulang tahun pada 17 Februari. Pasangan yang dijuluki majalah Forbes sebagai The Sultan of Content ini banjir hadiah dari rekan bisnis dan artis lain.
 
Salah satu hadiah paling menyita perhatian adalah Raffi dan Nagita mendapat kado berupa mesin ATM dari sebuah bank pemerintah. Mesin ATM itu diletakkan khusus di rumah pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu.
 
Nagita awalnya terkejut melihat mesin ATM tersebut. Seolah tidak percaya, dia lalu mencoba mengambil uang dari mesin tersebut. Wajah Nagita langsung sumringah ketika uang pecahan 100 ribu keluar dari mesin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini kayak handphone dummy apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?" tanya Nagita Slavina di Youtube RANS Entertainment.
 
"Oh iya bener. Ada uangnya,” lanjut Nagita setelah mengetes mesin.
 
Pihak bank lalu mengungkapkan jika ini kali pertama mereka memberikan hadiah mesin ATM untuk nasabah yang berulang tahun. Nagita pun berterima kasih mendapat kepercayaan dan hadiah tak terduga itu.
 
"Di ulang tahunnya A Raffi dan Mbak Gigi yang kebetulan sama, ini yang spesial banget, kita persembahkan. Ini yang pertama kali lho kita kasih langsung ATM buat yang ulang tahun," jelas perwakilan bank.
 
Nagita hanya sendiri dalam momen penyerahan hadiah itu. Pasalnya, saat ini Raffi Ahmad masih menjalani isolasi mandiri setelah kontak erat dengan pasien covid-19.
 
"The Real Sultan, ATM-nya aja sampe dibawa ke rumah," tulis warganet di kolom komentar.
 
"Mesin ATM dapat mesin ATM," canda netizen lain.
 
"Sekaya-kayanya Gigi, aku gak kepikiran kalo dia bisa dapat ATM pribadi (emoji menangis)," komentar yang lainnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif