Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Foto: instagram)
Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Foto: instagram)

Istri Glenn Fredly Ungkap Alasan Tak Unggah Foto Wajah Putrinya di Medsos

Hiburan Glenn Fredly
Dhaifurrakhman Abas • 03 Mei 2020 20:18
Jakarta: Penyanyi Mutia Ayu berkomitmen tidak akan mengunggah foto wajah anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, di media sosial. Hal ini guna menjaga privasi anak.
 
"Saya punya ratusan foto Gewa. Tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami, Gewa, walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," tulis Mutia melalui unggahan di akun Instagram @mutia_ayuu, dikutip Minggu 3 Mei 2020.
 
Mutia mengatakan, dirinya mungkin saja akan mengunggah potret foto anaknya suatu saat nanti. Namun saat ini dia masih memiliki tanggungjawab besar menjaga privasi putrinya itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nanti jika sudah ada pada waktunya, saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital," papar dia.
 
Meski demikian, istri mendiang Glenn Fredly ini mengungkapkan, hanya Gewa yang memiliki hak untuk mengunggah potret masa kecilnya. Dia pun memberikan kewenangan tersebut pada anak semata wawayangnya itu.
 
"Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan pada publik," tandasnya.
 
Gewa merupakan anak dari pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang terlahir pada 28 Februari 2020. Setelah 40 hari kelahirannya, Gewa harus merelakan kepergian ayahnya, Glenn yang meninggal karena penyakit meningitis.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif