Katy Perry (Foto: ETOnline)
Katy Perry (Foto: ETOnline)

Katy Perry Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Hiburan katy perry
Dhaifurrakhman Abas • 05 April 2020 17:22
Jakarta: Pasangan selebritas, Katy Perry dan Orlando Bloom, bakal menjadi orang tua dari seorang bayi perempuan. Hal itu diumumkannya lewat Instagram.
 
"Ini perempuan", kata Katy melalui akun @katyperry miliknya.
 
Dalam postingannya, Katy juga mengunggah foto kekasihnya, Orlando Bloom, dengan ekspresi wajah tersenyum dilumuri krim kue berwarna merah muda. Foto tersebut dijepret saat keduanya merayakan pengunguman jenis kelamin bayi mereka dalam sebuah acara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sontak pengunguman itu mendapat sambutan antusias dari para selebritas, netizen hingga media hiburan. Banyak yang tak sabar menantikan kelahiran bayi Katy dan Orlando.
 
"Aku tak sabar menunggu," ujar Rita Ora, salah satu penyanyi yang juga rekan Katy si dunia hiburan.
 
Sebelumnya, Katy Perry mengumumkan kabar soal kandungan anak pertama bersama kekasih, Orlando Bloom pada Kamis, 5 Maret 2020 lalu melalui Instagram Stories miliknya.
 
"Banyak hal yang akan terjadi pada musim panas tahun ini. Tak hanya saya yang akan melahirkan, tapi juga sesuatu yang kalian nantikan," kata Katy Perry.
 
Katy Perry dan Orlando Bloom mulai menjalin hubungan sejka 2016. Mereka sempat putus 10 bulan lalu rujuk pada awal 2018. Orlando Bloom melamar Katy Perry saat berada di helikopter di Los Angeles, tepat di Hari Valentine tahun lalu.
 
Namun, mereka masih menunda acara pernikahan yang recananya digelar di Jepang karena merebaknya Covid-19. Menurut seorang sumber, dilansir dari Fox News, pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom direncanakan mengundang 150 tamu.
 
Bagi Orlando Bloom ini adalah anak kedua, setelah buah pernikahannya dengan mantan istri, Miranda Kerr. Orlando Bloom dan Miranda Kerr berpisah pada 2013 lalu. Sementara Katy Perry sebelumnya telah menikah dengan komedian Russell Brand pada 2010 dan bercerai dua tahun kemudian.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif