Amber Heard (Foto: reuters)
Amber Heard (Foto: reuters)

Amber Heard Ditawari Main Film Dewasa Buat Bayar Utang ke Johnny Depp

Sri Yanti Nainggolan • 19 Agustus 2022 11:54
Jakarta: Sebuah agensi model dewasa, Zen Models, berniat membayar utang Amber Heard akibat perseteruan dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Asalkan aktris itu mau membintangi film dewasa. 
 
Dilansir dari Pop Topic Australia, bisnis hiburan dewasa itu tertarik untuk mempekerjakan Amber Heard untuk membintangi film seksi dengan rating X tersebut. Kewajiban pemain Aquaman itu kepada Johnny Depp dan donasi ke Rumah Sakit Anak Los Angeles akan ditanggung oleh Zen Models, yang dilaporkan bernilai USD9 juta atau Rp133 miliar (1USD=Rp14.870). 
 
Pengacara Amber Heard, Elaine Bredehoft, diduga menerima surat dari Presiden Manajemen Model Zen, Veronica Madjarian, yang menawarkan untuk menutupi utangnya kepada Johnny Depp jika dia muncul dalam satu film dewasa. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Zen Models adalah agensi model dewasa dan perusahaan produksi. Kami telah berhubungan dengan sekelompok perusahaan produksi film dewasa yang tertarik untuk menawarkan Nona Heard kontrak untuk tampil dalam produksi video hiburan dewasa," demikian isi surat itu. 
 
Amber Heard Ditawari Main Film Dewasa Buat Bayar Utang ke Johnny Depp
Amber Heard harus membayar kompensasi sebesar USD15 juta atau Rp218 miliar pada Johnny Depp. Foto: masterherald.com
 
Detailnya, Zen Models akan membayar utang Amber Heard pada Johnny Depp sebesar USD8 juta dan janji yang tak terpenuhi ke Rumah Sakit Anak Los Angeles sebesar USD1 juta. Veronica Madarian dan model, Amber Moore, membuat sebuah video untuk mendukung legitimasi tawaran mereka.
 
"Zenmodels.net diciptakan untuk memberdayakan pria dan wanita di industri hiburan dewasa," kata Moore.
 
"Kami telah memutuskan untuk menawarkan Amber Heard solusi yang mungkin untuk beberapa masalahnya," tegas Veronica Madarian.
 
"Video ini [video berperingkat X] akan dibuat untuk memberdayakan Amber memiliki progresif yang merangkul seksualitasnya sendiri. Ada beberapa sutradara wanita pemenang penghargaan yang akan membuat naskah untuk menggambarkan Amber dan memberdayakan cahaya seksualitas wanita," lanjut dia. 
 
Presiden Zen Models itu menjelaskan bahwa agensi tersebut telah secara efektif meluncurkan karir banyak calon entertainer dewasa yang telah muncul di lebih dari 2.000 proyek video hiburan dewasa.
 
Baca: Dokumen Pengadilan Bocor, Pengacara Amber Heard Sebut Johnny Depp Disfungsi Ereksi

Veronica Madarian mengungkapkan bahwa pihaknya telah menonton persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard dan percaya Amber Heard adalah "wanita muda yang naif" yang tidak tahu apa-apa dan tidak siap untuk kritik yang dia dapatkan.
 
"Penawaran ini untuk memungkinkan Amber melunasi utangnya dengan anggapan bahwa dia tidak menang dengan bandingnya dan mengambil waktu dari pers negatif yang menghilangkan gagasan untuk menjalani kehidupan yang damai dengan keluarga barunya," tutur Moore. 
 
Johnny Depp memenangkan persidangan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan istrinya, Amber Heard. Juri mengambil keputusan bulat pada hari Rabu, 1 Juni 2022, setelah musyawarah tiga hari.
 
Dilansir dari Page Six, Amber Heard harus membayar kompensasi sebesar USD15 juta atau Rp218 miliar pada Johnny Depp. Sementara itu, pemain Pirates of the Caribbean tersebut harus membayar USD2 juta atau Rp29 miliar. 
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif