Vokalis The Cranberries, Dolores O Riordan (Foto:The Journal.ie)
Vokalis The Cranberries, Dolores O Riordan (Foto:The Journal.ie)

Vokalis The Cranberries Dibebaskan dari Tuduhan

Hiburan the cranberries
Rosa Anggreati • 11 November 2014 10:30
medcom.id, Dublin: Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, telah keluar dari rumah sakit dan dibebaskan dari segala tuduhan setelah insiden dugaan penyerangan terhadap pramugari.
 
Peristiwa terjadi pada Senin, 10 November 2014, dalam sebuah penerbangan transatlantik maskapai Aer Lingus. Dolores menyerang seorang pramugari. Akibatnya, pramugari yang tak disebutkan identitasnya itu menderita cedera kaki.
 
Dolores juga menyeruduk seorang polisi menggunakan kepala ketika hendak ditangkap. Dijelaskan kepolisian Irlandia, akibat ulah Dolores, pramugari, petugas polisi, dan Dolores sendiri dilarikan ke rumah sakit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Petugas polisi tidak menderita luka serius sehingga tak memerlukan perawatan intensif. Demikian juga Dolores. Penyanyi berusia 43 tahun itu diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.
 
Sementara, seorang pramugari masih dirawat di Rumah Sakit Universitas Limerick, Irlandia. Demikian diberitakan Thejournal.ie, Selasa (11/11/2014).
 
Maskapai penerbangan Aer Lingus bertolak dari Bandara JFK di New York, Senin, 10 November 2014, pagi. Sekitar pukul 05.30 mendarat di Bandara Shannon, Irlandia.
 
Saat pesawat mendarat, polisi telah menunggu Dolores dan langsung menangkapnya. Namun, kemudian Dolores dibebaskan tanpa tuduhan. Penyelidikan sedang berlangsung, tetapi sejauh ini tidak ada berkas yang dikirim ke pihak berwajib.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif