Vega Darwanti (Foto: instagram)
Vega Darwanti (Foto: instagram)

Vega Darwanti Lega Durian Kirimannya Bukan Pemicu Tukul Arwana Sakit

Sunnaholomi Halakrispen • 29 September 2021 20:00
Jakarta: Presenter Vega Darwanti sempat mengirimkan buah durian kepada Tukul Arwana beberapa hari yang lalu. Ia pun khawatir buah itu menjadi pemicu atau penyebab sahabatnya itu sakit pendarahan otak.
 
Vega mengaku dia sengaja mengirimkan durian karena tahu sahabatnya menyukainya. Namun, ketika mendapatkan kabar Tukul sakit, dia segera menghubungi manajer Tukul, Riski Kimon.
 
"Aku waktu itu memang ngirimin durian, sampai aku make sure (memastikan ke Kimon) saking takutnya," tutur Vega Darwanti di kanal YouTube Trans TV Official.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vega pun bisa bernapas lega setelah Kimon menjawab kekhawatirannya. Kimon memastikan bahwa Tukul sudah lama menyantap durian kiriman Vega dan hal itu bukan penyebab Tukul jatuh sakit.
 
"Aku tanya, 'Kimon, Mas Tukul makan durian dari aku sudah lama kan?'" kenangnya.
 
"Terus katanya, itu enggak ada hubungannya, begitu," tambahnya.
 
Di sisi lain, Vega mengatakan dirinya sering kali bekerja bersama Tukul untuk acara di luar layar televisi alias off air. Dia juga kerap kali berkunjung ke rumah Tukul.
 
"Waktu itu ketemu dan ngobrol bareng. Terus kalau teleponan, baru beberapa minggu (yang lalu)," ucap Vega.
 
Sebelumnya, Tukul Arwana dikabarkan sempat merasakan sakit kepala berat. Pria berusia 57 tahun itu dilarikan ke RS PON sekitar pukul 18.00 WIB pada Rabu, 22 September 2021.
 
Direktur Utama RS PON dr. Mursyid Bustami, Sp. S(K) memastikan bahwa Tukul mengidap pendarahan otak yang disebut dengan brain hemorrhage. Penyakit ini merupakan jenis stroke. Tukul pun harus menjalani istirahat total.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif