Katy Perry dan Taylor Swift (Foto: gettyimages)
Katy Perry dan Taylor Swift (Foto: gettyimages)

Bukti Taylor Swift dan Katy Perry Tak Lagi Berseteru

Hiburan taylor swift katy perry
Cecylia Rura • 12 Juni 2019 16:20
Jakarta: Perseteruan menahun antara penyanyi Taylor Swift dan Katy Perry kian meredam. Katy Perry mengunggah sepiring cookies bertuliskan "Peace at last" (akhirnya damai), Rabu, 12 Juni 2019. Dalam laporan Entertainment Tonight, cookies itu adalah pemberian Taylor Swift.
 
"Feels good (rasanya enak) @taylorswift," tulis Katy Perry dengan menyematkan nama Taylor Swift, Rabu, 12 Juni 2019.
 
Gambar ini diunggah terhitung sepekan setelah Taylor Swift memasukkan lagu terbaru Katy Perry berjudul Never Really Over dalam daftar lagu Playlist by ME! di Apple Music. Penggemar Taylor dan Katy ikut memberi dukungan atas sikap kedua idolanya tersebut. Taylor Swift ikut memberi apresiasi pada postingan itu dengan emoji love.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tahun lalu Katy Perry mengirimkan dahan pohon zaitun yang dikenal sebagai simbol perdamaian, untuk Taylor Swift. Katy menyematkan catatan kecil di dalamnya.
 
"Halo kawan lama, aku telah merenungkan salah paham kita di masa lalu dan perasaan satu sama lain. Aku benar-benar ingin membersihkannya," tulis Katy Perry.
 
View this post on Instagram

feels good ???? @taylorswift

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on



 
Taylor Swift dan Katy Perry berseteru sejak 2013-2014. Salah satu bibit perkara ketika penari latar Taylor Swift dalam tur album Red tiba-tiba keluar dan ikut dalam tur Prism Katy Perry. Pertengkaran mereka berlanjut bahkan Swift merilis Bad Blood yang diduga menyindir Katy Perry.
 
Dua tahun lalu, Katy Perry merilis Swish Swish dengan lirik yang diduga menyindir Taylor Swift. Katy kemudian mengungkapkan permasalahannya dengan Swift saat menjadi bintang tamu dalam Carpool Karaoke dan ingin segera menyelesaikan perseteruan dengan Swift.
 
Kini hubungan Katy Perry dan Taylor Swift membaik. Dalam red carpet iHeratRadio Music Awards pada Maret lalu, Katy Perry mengungkapkan dia tidak menutup kemungkinan berkolaborasi dengan Taylor Swift suatu hari nanti.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif